Monday, February 9, 2009

The weekend!

boleh ngga sih cerita kekesalan gue terhadap pagi ini dulu? udah pasang alarm jam 5 pagi, bunyi, niat bgt bangunnya, mau siap-siap olahraga, HUJAN!!

yesssss, sebel langsung. tapi langsung nyetel alarm untuk ngebangunin 15min kemudian, hauhauhauha.. bunyi lagi, saat teduh, mandi deh dengan air yang ampun-ampun dinginnyaaaa (gue ngga suka mandi pake air anget kecuali TERPAKSA BGT).

anywhooooooooooo..

setelah hari Kamis lalu aku seru-seruan bersama wanita-wanitaku, Widi dan Sandra (minus Gadis yang lagi sakit *lagi*) di TaWan-Setiabudi building, Jumat aku habiskan lagi dengan bergosip bersama Lydia dan Acid. another girls nite out! gosip-gosipin pacar kita yang notabene temen sepermainan (hehe, becanda Sayaaang :D), hiihii.. tadinya ngga bakal ketemu Pacar karna dia ada acara kantor. ternyata batal, jadi deh akyu dijemput sekalian ngumpul-ngumpul sebentar, heueuheuh..

sebelum ketemuan sama Lydia dan Acid kan gue mampir dulu di Pasaraya sama Chika. niatnya pengen killing the time sambil liat-liat. nah, yang ada gue beli sepatu. LAGI! huahauhauha..

hari Sabtunya aku dan Pacar nonton The Curious Case of Benjamin Button di PS yang jam 4 sore. kali ini ngga ke PIM karna tadinya pengen nonton sama Acid dan Bas. tapi ngga jadi karna si Bas belum selesai-selesai acara kantornya.

haduuuuuuuh itu Brad Pitt, semakin muda semakin ganteng (di film ituuu)! ihihihi.. terlebih saat dia naik motor pake kacamata item dan jaket kulit. mak, rasanya pengen gue diboncengin sama dia! hiahiahaiha..

pulang, lanjutin ngobrol-ngobrol dirumah, hehehe..

gereja sore yang jam 5 sama Pacar hari Minggunya, mampir di Ayam Goreng Suharti (sangking demennya, tadinya niat ngebungkus karna takut ngga bakal abis mesen yang stengah, ternyata, ludes des des, hauhauhauh), pulang, tiduran di armpit Mamah sambil nonton ANTM cycle 10 (aneh, cycle 10 diputer setelah cycle 11. lagi ngigo sepertinya Channel V) bergantian sama Cinta Fitri (kesukaan Mamak dan PACAR gue!), hauhuahauhuah..

that's it. standard tapi menyenangkan bukan? AS ALWAYS!! :)


x.o.x.o

3 comments:

Anonymous said...

AArrghhhhh..akhirnya ada juga laki-laki yang suka Cinta Fitri huahahhaa

Laki gw ngomel2 mulu kalo gw nonton ini, sinetron ga mutu katanya!! Hmm harus gw ceritain nih klo ada laki2 yg suka nonton ini hahahaha

Anonymous said...

yah dor, itu juga gara-gara emaknya. dia terkontaminasi berat, sampe-sampe kemaren malem gue lg makan sm dia, tiba-tiba ada iklannya cinta fitri, cepet bgt dia noleh!!!

hahahha, kaget dia, ko belum jam-nya udah ada soundtracknya fitri berkumandang. huahuahuah *sigh*..

Anonymous said...

Ya ampunnn gejalanya persis kaya gw :D hahahahaha