Friday, March 20, 2009

16-20 March 2009.

eh, udah Jumat sore aja! hihihi..

seminggu ini, bisa dibilang bukan minggu terbaik gue. it is.

biarpun ada hal yang bikin gue girang, and that is, i finally can donate my blood for the first time!! kantor gue selalu bikin event itu tiap tahun. dan as we all (tuh, gue suka lebay deh semua orang tau gue :P) know, gue selalu gagal ditahap awal pemeriksaan tiap mau donor darah. entah hb gue rendah, ato tensi. ya gitu, gue punya darah rendah.


nah kemaren pas periksa, sempet ngga boleh karna baru 2-3 hari selesai mens. tapi kata dokternya "periksa aja dulu". pas periksa, eh hb-nya normal, 13.4. lewat. yayy! pas cek tensi bikin deg-degan, karna kan darah rendah gue baru kumat tuh dua minggu lalu itu, 90/60. eh, lagi normal lagi, 110/70 (itu karna akyu rajin minum obat yg dikasih dokter :D). jadilah gue dibolehin donor. horeee!!

dan pas di donor, gue teteup yang paling heboh, hahaha.. pas mau disuntik gue yang "mas, ntar mas, ngumpulin keberanian dulu buat disuntik" sambil narik tangan gue lagi, dan sukses diketawain orang kantor. trus tarik nafas berkali-kali sampe akhirnya "sok mas, buruan". pas disuntik, gue teriak kenceng sambil tutup mata, sambil di foto dan teteup sambil diketawain! sial. hahahaha..

selain kejadian itu, adalah kejadian yang bikin gue kesel sama keadaan kantor. suasananya udah bener-bener ngga kondusif. ngeliat boss nomer 2 yang bikin gue jadi pengen menertawakan ke-silly-annya dia sebagai seorang atasan, ngeliat orang kantor yang tadinya temen tingkahnya makin nyebelin, ngomong sama orang ignorance yang bikin kesel sendiri (which is sebenernya orang yang nyebelin dan ignorance ini adalah orang yang sama. dan panjang bgt cerita tentang dia kalo pengen gue tulis disini. tapi ntar deh, ngga penting juga gue segitu niatnya nyeritain dia di blog gue ini!), dan hal-hal ngga penting lainnya.

should i find another interesting challenges? tapi entahlah, belum pengen-pengen amat sih cabut dari sini sebenernya. karna sama kaya Wortje, sebenernya yang bikin males adalah adaptasinya lagi. kenalan sana-sini. biarpun gue sebenernya mah orang yang cengengesan aja ketemu orang baru, tapi teteup bikin cape sebenernya. oh well, we'll see.

tapi akhirnya hari Kamis lalu Chika ngantor juga setelah hampir dua minggu istirahat di rumah karna giginya yang bengkak. at least akhirnya gue punya seseorang yang bisa gue tumpahin semua kekesalan gue mengenai keadaan kantor yang lagi bener-bener bikin gue bete.

ke Pacar juga gue lagi sering bertingkah nih. entahlah, ada yang salah sepertinya sama gue. i did the same mistake over and over. hehe, sabar ya Sayang ngadepin akunya.. dan kita lagi sama-sama berdoa buat masa depan yang lebih baik lagi nih buat dia dan kami :) semoga ya Sayang.. kamu ngga ada henti-hentinya bikin aku bangga sama kamu :)

trus lagi kangen bangged sama adik-adikku yang di luar kota. mana dua hari yang lalu Teta sakit. akhirnya aku pesenin McD yang buanyak biar dia seneng dan cepet sembuh, hihihii.. si Abang lagi ribet bikin tugas terus katanya :) ngga sabar nunggu 3,5 bulan lagi buat Teta balik dari job trainingnya di Bali.


aaahh, besok udah Sabtu lagi. pengen nonton Kambing Jantan The Movie dan Confession of a Shopaholic nih! besoookk aaahh ya Sayang yah? sekali dua, gimana? apa malem ini salah satunya? hehehehe.. ditabok sama si Pacar karna terlalu banyak maunya.

tadi jam 4an, seperti biasa, tiap Jumat poto-poto sama Chika, hihihi.. tadinya untuk hari outtfit hari ini, sempet janjian mau pake celana. tapi Chika katanya celananya lagi kelonggaran semua karna makannya dikit gara-gara si gigi dia, hihihi.. eh taunya barengan make motif yang bunga-bunga. kaya gini nih jadinya, hehehehe..

anyway, this is what i wear for today:

- tops : flea market (for ONLY IDR 5.000!!)
- pants : fo The Summit, bandung
- flat shoes : sister's
- watch : Mom's (Cartier)

udah aah, makin too much babbling deh gue! ihihihih.. mau nyetarbacks sama Pacar malem ini. dan pilihannya di Starbucks Plangi. ntar berusaha ngga noleh-noleh ke Centro ato tempat-tempat yang "mengharuskan" gue buat liat-liat deh ah, hihhii.. soalnya baru dua hari yang lalu beli dua baju sekaligus dengan warna yang sama, hejo! yang satu ijo tua, yang satu ijo muda. makin banyak aja tuh baju gue warna ijo.

tuh, masih aja nyerocos gue, hahahahaha..

have a nice weekend, people! :)


x.o.x.o

3 comments:

nurul afifah said...

Kak Dumaaa..
aku penasaran flea market itu dimana siiii??? (*,^)

dumski said...

hi Nurul..

flea marketnya ada di daerah Senen (emang disitu :D). you can find lotsa interesting stuffs there :)

dumski said...

hi Nurul..

flea marketnya ada di daerah Senen (emang disitu :D). you can find lotsa interesting stuffs there :)