Monday, March 16, 2009

New PC.

ehhehehe, as i told you before, my previous pc was changed into this!
hahaha, norak, masih ada gitu selotipnya kiri kanan karna plastiknya belum dibuka. ya maklum, baru dua hari dipake! huahahaha.. trus fotoku dan Abang masih setia nangkring di mousepad kesayangan ;)

then automatically, i did a minor changes on my favorite corner.

nah ini aku hari ini dengan rambut yang di uwel-uwel dan mata ngantuk aku, hihihii..

eh iya, tadi maksi, aku, Mba Nita, Siskha ke Citos. makan di Burger King. mereka sih yang makan itu, gue teteup setia bawa bekal gue kesana, dan cuman beli minum doang. trus ke Matahari yang lagi diskon. eeehh, beli-beli printilan dikiiitt deh, hihihihi..

siap-siap pulang aaaaaahhh.. mau tenggo! pengen nonton Samantha Who?.


x.o.x.o

No comments: