Monday, March 30, 2009

Sabtu-Minggu di long weekend.

setelah Jumat cuman menghabiskan waktu dirumah (padahal Tagor udah ngajakin, yuk kemana kek yuk biar kamu ngga bosen..) sambil merencanakan mau kemana besoknya (bisa ditebak kan gue maunya kemana? hehe), Sabtunya baru deh semangat pergi-pergi, ehhehe..

ya tentunya setelah Tagor kerja dulu :D eh, kerja? Sabtu? *ehm* iya. dia harus lembur gitu hari Sabtu karna akan ada sidang 2 hari berturut-turut. dan katanya, ini sidang terpentingnya. niatnya sih cuman sampe jam 2. eeehh, molor sampe jam setengah 7! hihihihi.. sedikit (Tagor pasti pengen ngeralat nih "banyak bgt weeekk! :P") ngambek pas dijemput di Plangi (mau nganter spt tadinya, taunya stand-nya udah tutup, hiks), Tagor dengan sabarnya terus-terusan ngebujuk gue. masang muke lucu terus didepan gue. gue kan yang sok-sokan males gitu ngeliatnya, eeehh dia malah naro mukanya persis deket bgt sama muka gue.

ngga jadi ke PIM seperti yang udah direncanakan. akhirnya ke PS aja. mau nonton Confessions of a Shopaholic di PS yang jam 7. nyampe jam 7 kurang 10. lari-lari ke Stop & Go dulu karna Tagor mau benerin sepatu-sepatunya. misah di lantai 3 food court. misah dia beli tiket XXI, gue beli makanan buat dia :D

filmnya, lucuuuuuu!! biarpun beda sama bukunya, tapi ngga nyesel :) toh entertaining benerrr.. me likey it! tuh Tagor tuh. yang tadinya sok-sok, emangnya ngga ada film bermutu lainnya ya Ndut? pokoknya celaan keluar terus deh dr deshe sejak filmnya keluar (that's why sempet ke-pending nontonnya, selain karna emang sengaja dilama-lamain buat ditonton weekend karna film2 lain lagi ngga ada yg begitu bagus). eeehh, didalem bioskop malah ketawa-ketawa kenceng. lebih kenceng dari gue (simply karna gue masih ngambek. masih gengsi ketawa ngakak-ngakak, hauhauhauha..)!! weeeekkk to Tagor :P

selesai nonton jam 9, udah ngga semangat liat Metro Special Sale. pan eike masih ngambek, remember? :P dan gue ngga pengen makan di PS, yang bentar lagi bakal tutup karna udah jam 9 lewat. akhirnya memutuskan keluar PS. dan pilihan jatuh di Tea Addict di Senopati.

suasana yang cozy, penyanyi tunggal dan pemain piano yang suaranya bagus, bakal bisa nemenin kita yang pengen ngobrol-ngobrol panjang niih.. eh pas mesen si waitres bilang, mau pesen makan apa mas? karna kita mau last order, jam 11 tutup. pas kita liat jam, jam 10:10. maaakk, spending money for tea that can cost above IDR 25,000 (yg later on gue tau kalo service tax-nya 11%! makin ngedumel-lah gue) for less than an hour? gue udah ngedumel (you knowlah perempuan kalo udah gitu ngerasanya rugiii aja), Tagor mah ketawa-ketawa aja, hehehe.. katanya, muka kamu tuh ngga ada yang ngalahin kalo lagi mutung (bahasa Batak for cemberut) gitu. hahahaha, sial!


eh iya, pada matiin lampu ngga Sabtu lalu jam 9.30 - 10.30? my house did. gue sih diluar rumah yah, dan Bokap udah niat matiin semua lampu dirumah :)

Minggunya niat ke PIM 2 mau ngeliat Metro sale sebelum gereja jam 5. pagi-pagi udah rusuh ngebangunin Tagor supaya rela nemenin gue. dapet juga akhirnya sepatu! heheheheh..

kebaktian jam 5, makan nasi goreng gila didepan gereja (yang rasanya hambar), pulang, tidur! hahahahah, standar bgt dah gua..

dan siang ini senang sekali! akhirnya bekal maksi gue, berwarna dan berkuah lagi setelah akhirnya Emak gue tiba di Jakarta dengan selamat Sabtu jam 11 malem lalu :D


x.o.x.o

No comments: