Tuesday, March 24, 2009

When the bosses away.

aaahh, siang ke sore yang menyenangkan! bukan cuman bosses gue, tapi semua dari Direktur, Division Manager, sampe Manager semua department, lagi meeting bareng di pabrik. horeee! dari tadi semua kerjaannya leyeh-leyeh, ketawa-ketawa keras, hihihiih..

anyway, yesterday i tried the opportunity. and am interested! so, help me God :) tapi kalopun belum cucok, ya toh masih bersyukur masih punya kerjaan disini :D

setelah nyoba opportunity, gue ke Plangi, killing the time sambil nungguin si Pacar kerja. daripada nungguin si Pacar di kantornya, kesian dia, pastinya jadi ngga konsen kerja karna guenya bakal gengges, hihihihi..

jadilah ke Starbucks. mencoba melanjutkan lagi membaca Purpose Driven Life. buku bagus (pemberian Pacar waktu masih "deket" :P) yang udah berbulan-bulan gue neglected. my bad! ditemani Ice Blended Java Chip.

pagi ini, gue bangun lebih awal, since Nyokap lagi di Medan. i cooked the rice as my Mom taught me, i fried the chicken nugget for me and my Sist', and i made the hot tea for me, Dad, Sist'. gitu selesai semua, langsung gue rusuh ke mereka "hayoo cepetan diminum tehnya, jangan sampe dingin", "Cici, itu ayamnya langsung taro bontot, biar ngga lupa dibawa ke kantor". hihiihhi..


but am proud of myself :D for committing to do the tasks while Mom's away, hahahah.. yah, biarpun baru sebatas gitu doang, at least now i know i can do the rest later on.

dan inilah penampakan gue beberapa hari ini dengan kacamata. orang-orang kantor kaget ngeliatnya. padahal ini sebenernya kacamata lamaaa banget yang emang udah gue cuekin, simply because i don't like wearing one.

udah kangen Nyokap aja nih gue!! :((



x.o.x.o

No comments: