Monday, April 13, 2009

The Celebrations.

i-had-one-of-my-best-birthday-celebrations :)

as i once wished to Tagor before, i told him that i want to welcoming my birthday just the two of us in some romantic place like, eerrr, Segarra! hehehe..

tapi gue ngomongnya waktu itu sambil tertidur ngantuk-ngantuk, karna dia nelfonnya udah malem pas baru selesai lembur. eh, diseriusin dong sama Abangku yang ganteng satu itu :D

untungnya pas tanggal 9 itu, libur pemilu. jadinya, bisa spent the nite dengan tenang, hehe.. pulang kantor dia jemput gue. ganteng dengan kemeja hitam garis-garisnya. ganteng bgt!! kita brangkat jam 9 lewat. jalan ke Ancol, udah dikasih tau Nyokap gue nih, teteup lho nyasar! hahahah.. niatnya bisa langsung masuk tol, malah salah belokan, dan harus muter balik.

belum pas di tol, kita kira kita udah kelewatan dan bakal keterusan sampe ke Cengkareng. apparently, not, thanks God. hihihi.. gue seneng ngeliatin dia lagi nyetir sambil nyanyi-nyanyi berduaan. ngga jelas! hehe..

nyampe Segarra jam 11an (tanpa nyasar lagi, karna cukup mudah reach tempat itu), sempet nunggu supaya bisa dapet tempat duduk yang diluar. yang tempat duduk diatas pasir itu lagi ngga bisa, karna katanya lagi basah. dan tempatnya, I SO LOVED IT!! we'll surely be back there! and next time, pas sore-sore gitu, sambil nunggu sunset ;)

oh iya, sempet gerimis-gerimis dikit, tapi kita kekeuh stay, hihi.. nunggu jam 12, sambil ngobrol-ngobrol and cuddling, hehehe.. i got aylot of kisses di jidat from him, hehe.. i so loved it!! and thanks God, gerimisnya reda!

pas jam 12, tiba-tiba dateng waitress ngebawa kue lengkap dengan lilinnya, sambil nyanyiin Happy Birthday. tapi cuman bait pertama doang! hahahah.. setelahnya, Tagor ngelanjutin nyanyiin kenceng-kenceng. gue sama sekali ngga nyangka! biarpun dibilang orang biasa aja, for me, it's not! aseli, gue ngga ngira akan ada surprise kecil seperti itu :) dia malah bilang "tadinya aku malah pengen ngajakin satu Segarra buat nyanyiin ke kamu". duh, untung ngga, akyu malyuuu (biarpun pastinya gue bakal kesenengan banget!) :P

setelah itu gerimis lagi! dan yang ini sedikit lebih kenceng, jadinya kita mutusin buat pindah ke dalem. pesen minum lagi, for him, a beer, i don't drink one. foto-foto ngga jelas, hehehe.. sampe akhirnya jam 2 kita pulang.

sebelumnya, liat-liat ke lantai 2. enak juga tempatnya! but on the second floor, it was more like a bar. foto-foto disitu, heheh..

pulang dari Segarra, sempet kepikiran "mau kemana lagi ya?". tadinya mau nonton di FX, tapi takut udah pada tutup loketnya. akhirnya memutuskan buat pulang. eeehh, mampir McD dulu dong! hahahaha.. kelaperan lagi kitah! Tagor sih sebenernya, tapikan gue akhirnya ketularan :P pahe 2 for him, beef burger aja for me.

nyampe rumah jam 4 kurang, Tagor malah keterusan nonton bola sama Bokap. gue nemenin mereka sambil ketiduran. bola selesai, Tagor pamit ke Bokap yang langsung tidur, sebelum pulang dia mendoakan gue dulu :) 4.30 dia pulang, gue langsung tertidur! hihihih..

foto-fotonya bisa diliat di siniiiiiiiiii :D

jam 7 pagi, gue udah kebangun!! entah karna ngga bisa tidur apa karna too excited for my birthday, hahahaha.. and you the answer, of course the number 2 :P tiup lilin, berdoa sekeluarga, leyeh-leyeh lagi (ngga bisa tidur beneran!!), siap-siap, brangkat maksi sekeluarga :)

kita ke Radja Ketjil di rooftop Plangi. senangnya!! blanja-blanji, especially buat Abang yang kebetulan lagi di Jakarta, kita ngebeliin dia sepatu dan sendal buat dia begaul, hihihi.. Tagor juga di Plangi, tapi buat meeting sama clientnya. so he can't joined us for lunch.

foto-fotonya juga bisa diliat di siniiiiiiiiii :D

sorenya gereja sama Tagor buat Kamis Putih. sebelumnya makan malem dulu sama Mamahnya Tagor. i love to see how he take care his mom :) di gereja, sempet ngantuk-ngantuk dikit, karna baru tidur 2 jam itu, hihihihi.. selesai gereja, nganter Mamahnya ke toko bunganya, cuci mobil, pulang.

tidurrrrrrrrrrrrr deh eike akhirnya! hihihihii..


x.o.x.o

No comments: