Monday, April 20, 2009

Emotional weekend.

for me!

pms (present menstruasi syndrome) gue kali ini, gue tuh bener-bener nyebelin deh! hihihi.. pokoknya Tagor kena imbasnya terus deh. gue ngejawab telfon nyebelin, kalo ngomong jutek terus, mukanya mutung ngga enak, ngedumel ngedumel ngedumel all the way. hihihiih, maab ya Sayang!!

mana Jumat gue pulang kantor langsung pulang. Tagor sakit, ngga mungkin gue bersenang-senang dengan teman-teman dong? untung aja siangnya sempet jenguk dan ngurusin dia bentar, hehehe.. jadi dia bisa liat outfit gue yang emang special gue pake buat date Jumat malem itu harusnya :) pulang kantor kena macet, sendiri, langsung deh ngedumeeel terus ke Tagor, hehe.. untung dia bisa dengan senang hati mendengarkan ocehan-ocehan ngga penting gue.

Sabtu pagi, nonton re-run American Idol. karna Rabunya ngga sempet nonton. duuuh, seneng banget liat Anoop nyanyi kemaren. his voice, ooohh so soft! Matt G kurang bagus :( Adam Lambert as usual, dapet paling banyak applause from the audience. gue juga suka dia, tapi karna too much fans, dan gue cukup menduga kalo dia yang bakal menang, jadi gue biasa aja. lebih seneng liat performancenya Matt G dan Kris Allen!! i still love Anoop from the beginning ko ;) Lil Round? duh tuh orang, attitudenya ngga banget! tau sih if she stand for her self and her believes, but does she has to act like that? MALES LIATNYA!! gue sih ya males, tau deh orang lain.

siangnya akhirnya bisa jalan-jalan. tadinya udah sepakat ke PIM. entah kenapa, gue mengganti jalur jadi ke EX. pengen ngejer nonton Race To Witch Mountain-nya yang jam 14.55 dan Monster VS Aliens setelahnya. padahal jam udah menunjukan pukul 14.30. Tagor udah nanya, emang kekejar? gue dengan yakinnya jawab, kekejar! toh gue mikirnya juga bakal sepi ini EX. ternyata nyampe sana jam 14.50, ngantri! aaahh, sebel sebel sebel. ngga biasa-biasanya!

giliran di loket tepat banget jam 14.55, udah penuh dong! lari-larilah kita ke XXI baru yang di Plaza Indonesia, gue dengan muke yang udah bener-bener ngga enak. udah mulai pulak jam 15.10! hhhhrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhh.. makin kesel gue, makin ngga enak juga muka gue.

gue udah males di daerah EX dan sekitarnya, ngerengek minta pindah ke Senci, karna yakin bisa ngejer salah satu film itu yang jam 5an. sambil jalan, sambil liat jadwal lewat handphone. langsung lemes dan nanya ke Tagor, kamu sebel ngga sama aku kalo ternyata aku salah lagi? dia nanya, kenapa? ternyata di Senci ngga ada Monster VS Aliens dan di PS adanya yang 3D!!! MAKIN KESEL GUEEEEEEEEE!! gue ngga suka nonton 3D. wasting money, cape sendiri nontonnya pake kacamata 3D-nya itu!!

akhirnya liat yang di PS. ada Race To Witch Mountain yang jam 16.35 dan The Shinjuku Incident yang jam 19.15 (kebetulan kita belum nonton dan Tagor kepengen liat film ini). akhirnya, diputuskan nonton 2 film itu aja dulu, di PS. kasian Tagor, udah masih kondisi belum 100% pulih, guenya ribet banget. liat mukanya masih lemes, sementara gue malah nyusahin, jadi merasa bersalaaaah banget (thou saat itu gue teteup lebih masang muka nyebelinnya gue. maaf banget ya, Ndut)..

Race To Witch Mountain cukup seru. tapi gue sih sedikit bosen ya nontonnya. agak lama alurnya.. selesai filmnya, ada jeda setengah jam, makan di foodcourt aja. lanjut nonton The Shinjuku Incident. hiksss, filmnya sediiih!! aku ngga berani liat waktu liat sodaranya di siksa. dengernya aja udah bikin gue nangisssss tersedu-sedu, apalagi liat T_T but overall, filmnya Jackie Chan itu cukup bagus ko.

pulang, gue ke Tebet nyusul orangtua. males juga dirumah ngga ada siapa-siapa, hehe.. karna kondisi masih kurang enak saat itu antara gue dan Tagor, jadilah kita smsan terus sampe jam 2.30 pagi! hihihiih, maaaaaaaaf banget Sayang, for ruining our weekend.

baru bisa tidur jam 3 pagi, jam 3.30 kebangun. i had a horrible dream, dammit! kebangun dengan cape dan nangis (terusan sejak mimpi), plus kepalanya pusiiing banget, gue pindah ke kamar Mom and Dad, hihihihi.. dielus-elus pundaknya sama Mama, tertidur lagi dengan indahnya. heheheh, that's why i love sleeping with them :D

bangun pagi hari Minggunya jam 9 teng, dengan kepala yang masih pusing, langsung nerusin nonton re-run result show American Idol. senang liat Matt G diselamatkan oleh judges!! he deserve it!! i loveeeeeee him!!! biarpun mungkin bener kata Simon, dia mungkin ngga menang, tapi pasti semuanya masih pengen liat dia perform ;) just like me! dan seneng liat Lil Round jadi bottom 2!! ha! you deserve it, lady! hihihihiih..

pesen McD buat maksi sekeluarga, kepala masih pusing. gue tahan ngga makan obat dulu, usaha tiduran terus, susah bener. eeeehh, ko ngga ilang-ilang sih pusingnya? akhirnya jam 3 mencoba minum obat, dan dibawa tidur. jam 4 kebangun, berangkat gereja sama Tagor dan Mamahnya yang jam 5.

ketemu Caki di gereja, dan pulangnya, setelah Tagor nganter Mamahnya, kita hang out di Iniko Toys Cafe-Senopati, sederetan Tea Addict. Caki yang ngajak kita kesana. disusul sama cewenya Caki, Tata dan Eci temennya. selama ini kalo ngelewatin tempat itu, kirain tempat apaaa gitu, taunya tempat nongkrong, hihihihi..

tempat makan yang di desain dengan banyak mainan gitu. semua pajangan, mainan anak-anak dan ternyata dijual dengan harga yang bikin gue gondok! hihiihihi.. makanannya sih standar, tapi turns out kita malah main-main seru sendiri gitu disitu. mainannya banyak banget! awalnya main uno yang ada tower-towernya gitu. pokoknya permainannya bikin deg-degan gitu deh! hihihihihi.. seruuu banget tapi!! trus ganti-gantian sama permainan yang lain lagi. ketawa-ketawa berlimaan, ngerjain Caki terus, teriak-teriak. hahaha, senang! dan ngga sadar udah jam 9, time to go home karna besoknya kerja :(

on the way pulang sama Tagor, ngomongin banyak hal :) dia yang tadinya pamit mau langsung pulang, duduk di teras, kita nerusin ngobrol, Mama Papa pulang dari Indomaret, Tagor masih nangkring di teras, hihihihi.. but, thanks for all your support and advice, baby! you know i always needed it :)

senang, at least hari Minggunya gue bisa tertawa lepas dan tersenyum manis lagi, thanks to Tagor :)


x.o.x.o

2 comments:

Astrid Achied said...

huuuu...dasar tukang pms..heheheh!! *gue juga*. mimpinya apa dum???. gw jg pernah tuh..having a really bad dream..bad one, sampe parno sendiri..tp abis itu aku lgs bdoa aja..heheheh..!!

dumski said...

mimpinya di kejer2 trus di siksa gitu cid. macam sodaranya si Jackie Chan di film yg abis gue tonton itu deh. hiksssss, syereeemm!

iya, pas di kamar nyokap gue langsung berdoa setelah dielus2. tidurrr lagi deh dengan suksesnya :P