Tuesday, April 28, 2009

The Gift - part 3!!

*akhirnya, kerjaan gue beres!!*

this part is the best gift-part!! hehehehhe..

jadiiiiiiiii, Tagor bingung mau nyari kado apa buat gue. so he decided (sebelah pihak slash nyari aman :D) untuk "tahun ini tahun request ya, Sayang, hehehe..". curang yah? hihiihhii.. dari sebelum gue ulang tahun, dia udah bilang gitu. jadi apa mau dikata, gue cuman bisa pasrah :P

sebelum ulang tahun, gue males nyari-nyari. dia pun. akhirnya ya gitu, kepending lamaaaaaaaaaa banget. sampe akhirnya niat nyarinya mau hari Minggu kemaren. tapi karna Tagor kecapean dari Bandung, tunda sampe Senin, which is kemaren.

udah niat mau beli tas. pulang kantor akhirnya ke Senci. nyari nyari nyari, ko ngga ketemu yang sreg yaaa.. akhirnya nyebrang ke PS. di Metro pun, ngga ada yang cucok di hati.

dari Metro, kita pindah ke Sogo. eeeehh, ada tas coklat lucu. gue suka. ngaca-ngaca, Tagor bilang dia suka liat tas itu ada di pundak gue. beli deh!! :D

am so so soooo loviiiing the bag!!! tengkyuuu, baby!! you're the best!!! :-*

and this shoe as a bonus!! yaaayy!!
hihihihi, iyaaa, ada bonus kadonya!! ceritanya setelah ngasih tas ke Mba-mba Metronya buat di taro di kasir, gue sok-sok liat ke bagian sepatu. eeeehh, sepatu ngantor yang gue suka ko masih ada yaaaa.. trus Tagor nanya, kamu mau? eh, gue (belagak) kaget sambil jawab, yaaa mau tapi belum gajian. trus dia nyuruh untuk cobain size gue dulu. buru-buru minta Mba size 39, dicoba, enak banget di kaki, nyaman gitu, murah pulak! Tagor langsung teriak, bungkusss!! hahahaha.. literally teriak gitu die! hihiihihii..

jadilah akyu dapet dua kado dari Abang Ganteng!! hoooreeeee!!!! tengkyuuuu again and again and again, baby!!! >peluk<

i am happy as i can beeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!

trus tadi pagi aku sms Tagor pas nyampe kantor, gue bilang kalo tasnya looks good on me. dia bales: anything will always looks good on you, tauk!

aaaaaaaaaaaaaaaaa *blushing*...... :D


x.o.x.o

No comments: