Tuesday, April 21, 2009

The Gift - (should i say? :D) part 1!!

happy happy happy bee!!

setelah siang ini gue ditinggal maksi sama temen-temen gue -yang sok-sokan pada mau kesanalah kesitulah, dan gue dengan polosnya mikir kalo emang mereka ada acara sendiri-sendiri, dan makan siang bareng Opa aja tadi-, ternyata mereka membelikan akyu kado ulang tahun yang tertunda!!

horeeeeee!! hihihihi..

love them all! love the friends, love the card, love the gift!!

card page 1

card page 2

the gift!!

thou masih kegedean dan akan dituker besok, hihihi.. i still loved it!!! :D

big thankies dearest girls!!!! :-*


x.o.x.o

2 comments:

marezka said...

Hmm.... lagi berpikir apakah kira-kira yg ini mau dilepas juga huahahahaha

sini..sini kalo siap dilepas.. siap beli lagi kok gw Dum :D

hahahahaha

dumski said...

dor, gilingan, ini pan kado, kaga mungkin gue lepas!! well, semoga sih ngga pernah! huahuahahahak..