Friday, April 17, 2009

Jumat pagi ini.

gue udah poto-poto aja sama teman-teman, hihihihi.. karna ada satu orang teman kita dari divisi lain, yang resign and this is her last day. jadi deh, poto-poto..

udah dari dua hari yang lalu, Tagor sakit :( dan kemaren sebelum ke kantor di cek ke dokter, dia dinyatakan kena asam lambung gitu, huhuhu.. tapi kemaren malem masih kekeuh nyempetin main basket. dasarrrrrrrr, pacarku yang satu itu! hihihi.. setelahnya makan malem, dan ngobrol-ngobrol mengenai banyak hal :) gue dari kemaren cereweeeeeettt banget demi kesehatannya dia, hihihiih.. udah cerewet, makin makin aja deh nih gue! :P

dan sekarang, dia memutuskan buat istirahat dulu dirumah. iya, aku setuju banget Sayang! pengen sih bisa ada disana dan ngurusin dia, pas banget lagi boss-boss ngga ada semuanya. whole day seminar! hiihi.. we'll see, semoga bisa deh yaaaa..

kemaren gue dan temen-temen kantor udah ribut nyusun rencana gitu buat hari ini. mau maksi lebih cepet, trus nonton di Citos. hahahahahah, pegawai-pegawai yang ngga bener!!

back to work duluuuuu yuk!!

for Tagor -> have a pleasant rest and get well soon, baby!! :-*


x.o.x.o

No comments: