Thursday, April 2, 2009

Kamis pagi yang agak santai.

kepala gue lagi pusiiiing banget! dari tadi pagi pas berangkat sih udah berasa, tapi di diemin. taunya makin kesini, makin berat aja ini kepala :( semoga sih ngga kenapa-kenapa yang parah.

eh kemaren seneng deh. out of nowhere, Mba Nita nraktir kita maksi di Abuba. senangnya!! tengkyu mba nita sayang :) kekenyangan, plus eneg sama es jeruk mereka yang manisnya ngga enak. sepertinya kebanyakan gula, huh!

then pulang kantor buru-buru. pengen nonton American Idol. ngga kekejar liat Anoop Desai karna dia yang tampil pertama. tapi kemaren sepertinya semua tidak menyanyi terlalu bagus. dapet sindiran sana-sini sama judges. oh well, except for Danny Gokey and Adam Lambert. as usual. too bad, Matt Gerraud kurang OK kemaren nyanyinya. i admitted it too. let's hope he's not the one who's going home tonite, as last week, he sat in the bottom three :( i liked him! gooo Matt!! :D

maksi hari ini, mau makan soto betawi di Pd. Pinang. ditraktir boss #2. katanya dalam rangka dia udah 5 tahun di perusahaan ini. gaya benerrrrr! hehehe.. trus dia bilang itu soto betawi disitu enak. we'll see. soalnya kita rada-rada meragukan selera deshe. waktu itu bubur ayam dibilangnya enak banget, pas nyoba yaaa gitu-gitu aja. hihihi..

duh, kapan ya gue bener-bener "rajin" nge-filling? udah numpuk banget itu docs di folder, hihihi..

oh iya!! kemaren buku My Stupid Boss gue udah nyampe dengan selamat dalam kondisi bagus. gue bener-bener beli setelah ketawa ngakak di kantor pas baca blognya, dapet reference dr Wortje, hihih.. pesennya di inibuku. udah baca hampir 3/4 halaman. and yeah, it's funny! hehehe.. i wonder if i was in her situation.

but then, gara-gara itu buku, gue jadi kangen my previous bos back in Citi. Umang Moondra. si Indihe ganteng who's a very family man. baiiik banget orangnya (bertolak belakang banget sama cerita di My Stupid Boss). tiap hari ngga lengkap kalo ngga gangguin gue, entah dengan cuman ngagetin gue, ato cuman ngobrol-ngobrol ngga penting. he seems so layin' up sampe gue selalu bilang dia doang direktur jobless, hehe.. jadi waktu ada yg mau ketemu dia dan nanya "are you busy, pak?". he always called me and asked "duma, she asked whether am busy or not?" sambil cengar-cengir. trus gue jawab ke tamunya "no, he's not. he's jobless almost everyday". hehe.. tiap hari pulak dia ngga pernah absen nelfonin anak cowo satu-satunya :) sweet!

yah kalo dibandingin sama boss-boss gue sekarang mah, jauhlah! hehehe.. not that i don't liked them. it's just, different. gue ngga merasakan suasana kekeluargaan dengan mereka. ngga bisa bounding enak. different that is.

ngelantur.

kangen Tagor!!! :-*


x.o.x.o

No comments: