Sunday, April 5, 2009

Lagi leyeh-leyeh.

hari Minggu santai bersama keluarga. dan kangen Tagor karna hari ini ngga ketemuan ato gereja bareng :(

seru banget hari Sabtu kemaren. melewati weekend yang ngga biasa. kita ke Bintaro. what for? arisan bareng temen-temen SMP-nya Tagor yang dibikin di Burger & Grill Bintaro. maaakk, jauh bener! menyusuri sepanjang Bintaro dari sektor 1, banyaaaaaaaakkk banget tempat makan. beberapa kali berhenti, kanra gue lagi kepengen mie ayam kampung gitu. tapi end up di tempat ayam taliwang. dan enaaakk banget! lagi-lagi sangking enaknya, kita harus nambah nasi, hauhauhauha..

nyampe Burger & Grill, satu persatu berdatangan. ini ngga sekedar ngumpul sama temen-temen arisannya, tapi juga sekalian reunian kecil-kecilan. dan senangnya, kita (well, atas nama Tagor sih! :P) yang dapet arisannya! hoooreeeee!!! hiihihihi... masuk tabungan lagi dah :)

bubaran jam 10.15, Tagor laper lagi! hauhuahuaha.. gue yang ngga tega say no (padahal mah bilang aja emang gue pengen juga :P), akhirnya mampir di McD Tebet dengan menu Pahe 5 (double cheese burger+french fries+coke) buat Tagor, dan cheese burger+ice lemon tea buat gue :D

pulang dengan gembira, perut kenyang plus dapet uang arisan! hauhuahuahuahak..

oh iya, setelah hari Kamis lalu iseng-iseng gue kirim email ke Tagor gambar Okonomiyaki yang tampak lezat banget (sengaja, mancing! :P), hari Jumatnya kita end up di restaurant favorit kita, Gelare-Zenbu ;)

duuuhh, besok udah Senin lagi. dan udah ngga sabar nih buat ulang tahun gue!! :D


x.o.x.o

No comments: