Monday, April 13, 2009

The long weekend on April.

it's just a regular weekend, but lovely though!!

as for my birthday, i wrote it on my previous one :D

hari Jumatnya, Jumat Agung. i wasn't able went to church :( not with my family nor with Tagor. karna Mamah ngeliat gue tidur karna kecapean, dia ngga tega ngebangunin gue, jadinya gue dibiarkan tidur while them went for church :)

tadinya maleman mau jalan-jalan sama Tagor. tapi kita inget besoknya mau gereja jam 7, dipending aja. takut ada yang ngga bisa bangun nantinya *lirik-lirik Tagor :P*.

hari Sabtunya gereja jam 7. seneng Tagor mudah banget dibangunin jam 6 pagi :) cukup sekali nelfon, langsung bangun!! *kisses for Tagor* selesai gereja, brunch-ing di Starbucks Melawai. promo bca kali ini, buy caramel macchiato with one of the foods, free one mocca frappucino. not bad.

pulang jam 10.30, Tagor meeting (lagi!) dulu. lanjut nonton buru-buru Fast and Furious 4 di PS yang jam 4.35. the film? AY LOVED IT!!! no need further explanation (lha, emang pernah? hihihi..), go watch it by yourself!! pokoknya, keren keren keren!! dari situ makan di Waroeng Kita (foodhall, basement PS), lanjut kerumah Tante Celly di Tebet. ngumpul-ngumpul sama keluarga Sinaga :)

hari Minggunya, family time. biasa, keluarga gue udah paling males kemana-mana kalo udah hari Minggu. gue juga ngga gereja sama Tagor kali ini, sama keluarga aja yang jam 10 pagi. udah, tidurrrrrrrr aja kita dirumah seharian, hihihihi.. eh, sama nonton dvds Make it Happen dan Beverly Hills Chihuahua (liked both movies!) dan nerusin Cinta Fitri episode terakhir deng!! gara-gara Mamah dan Tagor nih, gue jadi ngikutin :P ikutan kesel lagi kaya Tagor, karna kaya yang udah ditebak dia, endingnya nanggung untuk yang season (tsaaahh, gaya bgt bahasanya, season!) 4!

udah gitu, Abang balik ke kotanya lagi malemnya :)


sekarang, minor headache karna kebanyakan tidur! ihihihihi..


x.o.x.o

No comments: