Thursday, April 23, 2009

Still not in a good health.

for these couple of days, gue sakit. dari hari Minggu yang gue pusing-pusing, tapi trus gue cuekin aja. dan perutnya juga udah ngga beres dari situ, tapi toh ngga berasa pengen muntah, jadi gue mikir palingan cuman masuk angin biasa. balurin minyak kayu putih aja terus. sampe Senin pun masih baik-baik aja, bahkan masih kuat ngomel-ngomel karna macet ke kantornya Tagor, hihihhi..

hari Selasa siang yang mulai makin ngga beres. itu angin perasaan bergejolak terus didalem perut mencari jalan keluar, ihhihihi.. nah sorenya ditambah badan gue pegel-pegel, tulang gue rasanya remuk redam gitu. disentuh dikit, hancur berkeping-keping kali *lebay*. nyampe rumah, langsung minta pijit nyokap. nyokap gitu kalo udah mijit, ngolesin minyak tawon macam lagi mandiin gue aja pan, buanyak benerrrr.. makan Decolgen, berharap besok paginya udah enakan dan bisa ngantor.

ternyata ngga. badannya masih ngga enak banget. akhirnya ngga ngantor. ngga kuat juga. seharian tidur aja. makan juga ngga napsu deh, tapi dipaksa supaya bisa minum obat. tiduran juga susah, akhirnya yang kena imbasnya, siapa lagi kalo bukan Tagor, hihiih.. gue smsin terus gitu :P

akhirnya siang bisa tidur, mayan enak. bangun-bangun jam 3an, keringetan. udah berapa kali ganti kaos tuh gue. badan juga udah mendingan pegelnya, tapi perutnya itu lho, susah banget diajak kompromi.

tapi yang bikin seneng, malemnya Tagor dateng by surprise, bawa banyak makanan dan buah-buahan. i was absolutely surprised!! karna dia bilang mau langsung pulang. emang sih dia nanya-nanya, pengen makan apa, tapi karna gue anaknya kan polos *hihiih..*, jadi gue mikirnya itu makanan bakal dia titipin ke Mas Santo, OB-nya dia yang emang rumahnya searah sama gue.

dipaksa ngabisin makanan yang susah banget rasanya gue telen, minum obat (yang telat banget dianter apotik rekanan kantor gue), diliatin makan buahnya, hihihihii.. seneng tapinyaaaaaaaaa dirawat si Ganteng :D

hari ini udah ngantor, biarpun keadaan belum pulih banget. perut gue bener-bener masih eneg :( tapi tadi akhirnya muntah, dan semoga setelah itu gue makin membaik :)

eh iya, di FB gue udah ada 75 request yang gue bener-bener clueless, yang itu siapa ya? yang ini siapa sih? tapi meng-ignore juga belum pengen. kali-kali ntar gitu diliat-liat lagi inget, ooohh ini temen smu gue toh!! hihihiih.. soalnya akhirnya ada beberapa yang nge-message gue karna ngga gue approve-approve. sowwy!! hihihihi..

trus abis maksi nanti, mau ke Starbucks, biarpun sepertinya gue ngga akan beli yang berbau-bau kopi karna perut ini lagi belum beres (lagian ntar dimarahin Abang Ganteng kalo ngeyel :P). udah siapin tumbler, tapi bukan tumbler Starbucks gue. itu ngga pernah dibawa ke kantor, takut ilang, hihihi.. temen gue sampe niat beli tumbler baru, hahahahak..

oh well, i still hope that today, my condition is getting better. as for me, i never liked when i feel tidak berdaya gini :(


x.o.x.o

No comments: