Monday, April 27, 2009

The weekend.

Jumat, setelah seharian istirahat dirumah, sorenya ketemuan sama Medhina di Plangi. makan di Duck King, cerita-cerita, ngeliat mukenye yang masih penuh bekas cacar air. hiiiiyy! heheheh.. udah sembuh sih dia, tapi bekasnya itu lho, ngga enak banget diliat.

can you believe, gue belum pernah kena cacar air? sempet beberapa kali ngejenguk temen yang kena, dan pasrah kalo at the end gue juga kena (mikir, kalo ngga sekarang kapan lagi?), tapi ngga kena-kena juga lho! idk, but some people said, daya tahan tubuh gue untuk cacar air itu cukup kuat. biarpun kalo kena sekarang, gue juga rada parno sih. mengingat biaya buat ngilangin bekasnya itu, ngga sedikit! huhuhu..

malemnya, nonton Knowing sama Tagor. telat banget yaaaaaaaa? hihaihaiha.. gue sempet ngga mau tuh karna denger dari mana-mana kalo itu film kurang bagus, tapi Tagor masih penasaran, jadilah kita nonton. eh turns out, cukup bagus, biarpun ada keanehan sana-sini. tapi quite entertaining, mengingat gue emang suka sama Nicholas Cage.

Sabtunya, ngumpul-ngumpul keluarga Sinaga. Ompung Caan ulang tahun hari Jumatnya, kita berdoa, ibadah, dan syukurannya hari Sabtu. sampe pagi! as usual itu mah kalo udah ngumpul keluarga Sinaga. gue masakin puding yang turns out, lupa dibawa!! huahauhauha.. Tagor? di Bandung. Dies Natalis Mahitala-nya.

dari Bandung dia jam 5 subuh, kita langsung gereja jam 8 hari Minggunya. karna jam 10, mau ketemuan kakak iparnya dia di Rawa Mangun. disana Tagor udah ngantuk banget, kasian, belum tidur semaleman karna heboh ngumpul-ngumpul plus main bola. nyampe rumah gue jam 1, dia teparrr tidur 4 jam non-stop, hihihi.. ngga tega juga ngebangunin. bangun-bangun, dia makan puding buatan gue yang kata dia, enakkkkkkkk banget Sayang (dibawah ancaman sebilah pisau dari gue sih :D)..

aku bosan nih, kerjaan udah beres masih jam segini. after lunch, am planning to filling some docs (dengan catatan: kalo ngga males!! hauhauha..).


x.o.x.o

No comments: