Monday, May 4, 2009

Shorter!!

so!

this is sort of my new hair look like now! :Demang udah bosen banget sama rambut panjang gue. Kamis sore, langsung brangkuts ke salon temen gue di Mampang yang emang udah ada hasil potongannya di rambut temennya temen gue :Dwaktu nunjukin gambarnya si Mas Nano bilang "pendek banget, mba?". gue yang "iya, gue tauuu.. udeh cepet potong!", hihihii.. langsung dibabat abis sama dia, mata gue nanar ngeliat rambut gue yang berjatuhan di lantai *ini sedikit lebay*.

so yeah, until now, am veryyyyyyyy pleased with the new hair :D

dan NGGA pengen lagi denger ocehan orang kantor "mirip BCL lo Dum.." (NOT that am proud of it) ato according to one of my gf yang sangat mengikuti perkembangan gossip dalam negri "mirip itu Dum, soon-to-be-ex-wife Vicky Noto... (gue lupa, aseli!)". which i don't even know who the hell is she..


x.o.x.o

No comments: