Thursday, July 9, 2009

5.48 PM.

belum beranjak dari tempat duduk. mau ke PIM, tapi nunggu ibu tebengan yg masih ada kerjaan dikit katanya.

mau ke PIM (pengulangan, biasanya gue suka mengkoreksi Tagor kalo dia ada pengulangan, kali ini gue ngikut :P), nemenin Chika nyari kado farewell buat gue (haihaiha, udah janji ke Chika that i won't asked or take a peek what the gift will be), trus mau beliin kue untuk calon mertua (ehm.. *blushing*) yang bakal berulang tahun besok :)

trus nyusul Tagor yang berencana main basket di Senayan. ritual tiap Kamis. tapi secara kerjaannya lagi (lagi? selalu!) load, jadi we'll see kata dia, hehe.. yang pasti, hari ini gue membawa pulang semua barang-barang pribadi gue dari kantor :') meja sudah kosong melompong..

i miss my Man..

oh well, off we go to PIM!


x.o.x.o

No comments: