Thursday, July 9, 2009

On the election day.

the nite before, we were planning to watch Transformers 2. went to Senci, the tickets were sold out! :( so we decided to watch Ice Age 3. oooooooohhhhhhhh, thumbs up! we so loved the movie! it was hilariously funny (biarpun awal-awal sempet gengsi ketawa karna sempet kesel sama Tagor yang dateng telat :P untung filmnya lucu, dan ngga tahan ngga tertawa dan tersenyum kalo udah dibujuk-bujuk dan dirayu-rayu Abang ganteng, hihihi..).

dari situ, nyari kado buat Mamah. nemu dong tas pesta yang cantik :) yaaayy!

on the election day, Transformers 2 it is :) yaaayy!! filmnya lama yah! but we liked it, biarpun banyak kritikan sana-sini. ngga seburuk yang diomongin ko ah.. dan akhirnya, terbayar juga nonton film itu, hahaha.. setelah sempet ngerengek-rengek dan sok nyindir-nyindir, hehueheuh..

and now, 2 more days to go for me to say goodbye to my current office. lagi ngeberes-beresin yang perlu diberesin. meja sudah hampir kosong oleh barang-barang pribadi gue yang ternyata cukup (emang) banyak :D

oh iya, waktu itu sempet cerita kalo Tagor juga harusnya pindah ke kantor baru. turns out, dia ditahan boss-nya yang emang udah kesenengan banget sama dia dan masih pengen dia ada di lawfirm itu. dan setelah melalui pemikiran panjang, Tagor akhirnya decided untuk teteup stay di lawfirm yang sekarang for the next 6 mos, hehehe.. of course, dengan peningkatan dari segala sisi (paling penting! :D).

oh, how i'm very proud of my Man! :-*


x.o.x.o

No comments: