Monday, July 6, 2009

Surprise message!

kalo buka fb dari handphone, gue paling males ngecek inbox (makanya Sayang, can i have that bb for meee? lagi berusaha ngerayu, dan belum berhasil sampe sekarang :D).

trus waktu di Dufan, lagi duduk kecapean ngeliatin Omesh ngerjain yang ikutan games, gue iseng buka-buka inbox. eeeehhh, ada message dari Abang Ganteng! :) surprise, karna emang jarang (belum pernah malah) dia ngirim message di inbox fb, buat apa? kata dia, hihihi..

semakin terpesona waktu ngebacanya. dia memang supporter gue #1 deh. dia selalu punya cara bikin gue yg udah menggerutu karna kelelahan jadi tersenyum dan lupa sama capenya gue saat itu :)

i love you aylot duma, hope you really1000x realize it..
selamat bertugas ya..bawa doa smua yg udah kmu planning dan siapkan..
semoga lantjar buat acaranya y Sayang...
again, I LOVE YOU!

i love you too baby! :-*


x.o.x.o

No comments: