Monday, July 6, 2009

The (vewy busy) weekend!

when the Fun Day was finally done, my busy weekend still waiting for me, as i still had 3 weddings waiting for me!

on Saturday nite, at Antam for Tria and Ario's wedding. sebelumnya sempet pengen ngejer Transformer 2 di Setiabudi, tapi masih kehabisan. mau orang-orang bilang buruk itu film dari segi cerita, gue belum akan percaya kalo belum nonton sendiri (halah, emang pengen nonton aja pastinya, susah amat! hiihii..).

ke kawinan Tria cuman 15 menitan. nyalam, negor Sandra, off to PS for arisan sama temen-temen Stradanya Tagor di Waroeng Kita. Tagor tuh yang ngasih ide, seneng dia sama makanan disitu. gue sih bosen, di gedung ini ada juga, jadi udah hampir semua dirasain.

Minggu siangnya kawinan Dhana-Adhit di Patra Jasa. Tagor katanya kaya pengen ke kantor, hihihi.. am wearing below for the wedding.

(dress: Nantulang's, shoe: VNC, clutch: bday gift)

di kawinan Dhana-Adhit, the groom gave the bride a surprise, Maliq & D"Essential!! sweet :) secara sini juga nge-fans, sempetlah menikmati performance mereka sebelum akhirnya pulang.

pulang karna tadinya Tagor mau meeting (yes, on Sunday!), nunggu kabar di Citos, duduk-duduk di Excelso. ternyata Uda-nya bilang hari Senin aja, kita memutuskan untuk ke rumah Widi untuk ngambil seragam gue sekalian siap-siap disitu aja untuk kawinan lagi malemnya.

dari Citos masuk tol, karna gue lagi konsen ngirim sms atas titah sang kekasih, waktu dia nanya harusnya belok kiri ato lurus, gue jawab ngga tau (padahal, itu jalan pergi dan pulang gue ke kantor sehari-hari). jadilah Tagor belok kiri. nyasar ke Tamini. mulai bingung, telfon Guns. dikasih tau arahnya, eh, salah masuk tol lagi! hahahahahah, jadilah makin nyasar ke Cibubur.. nelfon Guns berkali-kali, baru akhirnya nemu itu keluar tol kerumah Widi, hihihi..

ketawa-ketawa di mobil, menikmati keluguan (ok, ok, kebodohan) kita berdua sambil foto-foto ajah! hiahaihaiha..
akhirnya nyampe di rumah Widi jam 5.30 sore (padahal bisa nyampe jam 4 kalo kita ngga pake acara nyasar), makan ayam plecing, siap-siap, berangkat jam 7 ke Balai Sudirman untuk kawinan Reza-Nita (Itoy).

this is what i wore last nite, dapet bahan seragam dari Itoy.


berasaaaaaaa banget capenya, tapi sangat sangat sangat senang! :)


x.o.x.o

No comments: