Friday, August 7, 2009

Post from My Man's off.

hi!

it's been a while. a week sih lebih tepatnya, hihihiih.. i miss blogging, i don't do so much one right now, as the internet in office has limited access to it.

anyway, life's treating me so goooood all the time, try to enjoying it as much as i can :) i couldn't thank enough for what i got up til now, eh? hiihihi, ko jadi mellow dan syedih sih nulis ginian.

syedih gara-gara hari Minggu pagi ini, Tagor bakal berangkat naik gunung Semeru sampai 5 hari ke depannya. one thing that he rarely did the past few years sejak dia mulai kerja, and now he said he wants to feel it again! pengen dapet "pencerahan" lagi dari alam. as for my selfish side, gue ngga pengen dia pergi ninggalin gue berhari-hari tanpa bisa ngasih kabar setiap saat. ya maklum, di gunung, what could you expect?

tapi, gue tau "kebutuhan" dia. he lovessss naik gunung way before he know me (he was ketua Trupala back when he was in high school *can you guess, which high school he entered that has the community's name? ngga penting ya gue nanyanya, hihiih..*, and in college, he was also joined Mahitala *guess again :P*), so why would i said "no"? it was mean! lagian, he promised that only this time until we get married. jadi yaaaaaahhhh, kasih daaahhh!! hiihihih.. beneran dikasih ko Sayang :') yang penting, dia harus balik lagi ke Jakarta dengan selamat, tanpa ada sedikit pun scratch (lebay) hari Sabtu pagi depan :)

tadinya harusnya dia berangkat Sabtu, tapi dia nyusul hari Minggu pagi using early flight to Malang. why? karna temen SMP-nya dia ada yang kawin, and guess, the reception will be held at Bandar Djakarta-Ancol. how excited is that? pake dress code pulak! black or white. don't have to be both, one of the color. jadi kita udah janjian, Tagor pake item, gue pake putih :) we just can't wait! hehehe..

hiihihih, gini nih nasib ngga bisa sering-sering posting, sekalinya posting, langsung panjang! :D

...

anyway, gue sampai detik ini, menikmati kerjaan dan posisi gue di kantor baru. boss juga ngga terlalu ribet orangnya, yang pasti, gue harus bisa meng-handle bener-bener schedule-nya dia yang cukup padet itu. masih dalam rangka adjustment sama kebiasaannya dia, yang semakin hari, gue semakin bisa mencoba mengimbangi. oh iya, adjustment juga sama jam berangkat dari Bekasi, ihihihi.. kalo untuk temen-temen, gue tau gue ngga bisa expect banyak untuk bisa dapet temen yang sama kaya di kantor sebelumnya, hehe.. so, i am just accept it the way it is. yang penting kerjaannya lancar, begitu juga dengan pemasukan, haiahuahuahauha..

eh, got to go! Tagor udah selesai lemburnya (yeah, dia bakal cuti 5 hari, jadinya ngebut nyelesein kerjaannya deh hari ini). mau cepet-cepet ketemu keponakannya Tagor yang luthuuu, Callysta :)

have a nice weekend people!


x.o.x.o

No comments: