Thursday, October 15, 2009

BIG YELLOWWWW!!!!!

Aahahha, this idea suddenly came up my mind. Secara sini ngga bisa mengakses blogger (huh, cupu!!) dari kantor, tapi giliran udah manteng depan pc selalu dan always clueless buat nulis apa (karna entah kenapa, hasrat pengen nulisnya selalu keluar pada saat di kantor doang, believe it or not), so there, I decided to write everything I feel in the office on …….microsoft word! Huahauhauha.. Baru nanti “dipindahin” ke blog.

Yeah, gitu deh, sekilas ide yang memang ngga begitu cemerlang, tapi at least jadi bikin merasa, yessss gue “bisa” nulis lagi! Jadi berasa teteup punya blog dan bisa update kapanpun gue mau. Huahauhauhauhauha…. *nyengir miris gitu*

Currently listening to: radio playing “2 become 1” – Spice Girls.

So, what’s up?!!! :D

……

Me, Us? You know, preparing everything we need for our upcoming big day. Kita berdua masih suka berubah-ubah idenya untuk resepsi, hehehe..

Untuk pemberkatan dan pesta adat Batak sih, udah ngga. Well, biarpun basically “modal” menikah ini pure dari tabungan kita berdua (ini, kekeuh based on keinginan kita berdua, biarpun orangtua dari awal “ngga perlu kalian pikirin”), tapi teteup, untuk prosesi adat batak dari A-Z (yang notabene buanyaaakkkkkkkk dan puanjaaannnnggggggggggg itu) kita serahkan ke orangtua kita berdua :)

Nah yang untuk resepsi ini nih yang masih berubah-ubah, hehe…. Yang tadinya niatnya disini dan tanggal segini, jadi dirubah lagi di gedung itu dan tanggal segitu, dengan segala pertimbangan kita berdua setiap meeting (yes, kita berdua selalu punya waktu meeting sendiri untuk ngebahas pernikahan ini, hihiihih.. Idenya siapa lagi, lucu banget deh Abang gue itu :D).

Pokoknya untuk undangan, cincin, gereja, souvenir, ina-inu, kita berdua yang pengen urus sendiri. Jadi tenang gitu, karna kita dari awal tau, calon vendor kita itu bakal kaya apa.

Kaya beberapa waktu lalu, kita udah ketemu sama salah satu calon penata rias gue, referensi dari Medhina yang pernah make up-in deshe waktu kawinan adik iparnya. Yang waktu dia pake pas pernikahan dia mah, ngga deh, sorry ya Med. Gue yang liat banget dari awal dia di-mekap-in, hasilnya, bertahannya gimana, gue sebel sendiri (secara, sini yang nemenin deshe di malam terakhir as single). Kesian kan cumi gue satu itu..

Udah gitu, Jumat minggu lalu kita ketemu sama satu lagi calon vendor yang bakal bantuin kita di resepsi. Jadi paketan gitu. Dia nawarin banyak banget sih paketan lengkap, tapi sepertinya kita bakal make cateringnya. Especially untuk make-up, gue pengen banget based on pilihan gue sendiri. Bok, sekali seumur idup deh, ngga pengen asal-asalan kan? :)

Anyway, baru segitu dulu update-update kecil mengenai pernikahan. Belum banyak juga yang dilakuin, karna kita ya itu, masih suka bingung! Hauhauhauha..

As for my family, gue seneng banget tumbuh di keluarga yang sangat kekeluargaan. Baik itu keluarga inti gue, maupun keluarga besar Nyokap gue (keluarga besar Bokap masih banyakan yang di wilayah Sumatra sana). Gue seneng liat 2 adik gue terakhir yang kuliahnya sangat baik-baik banget. Adik gue #3, Teta, tinggal setahun lagi, then she’ll graduate from ENHAII. She work her ass off studying there, secara ip dibawah 2 langsung DO ya bok, hehehe….

Adik gue yang bontot, , Abang Kincot, laki satu-satunya, yang paling bijaksana diantara kita, juga baik banget “tinggal” di kota orang, hehehe…. Pokoknya, mereka ngerti deh kalo ngga boleh menelantarkan kuliah, karna orangtua-nya (kakaknya bagian subsidi aja sesekali, hehe..) jungkir balik buat mereka.

Tanggal 4 dan 9 Oct lalu, adik gue #2, Cici, dan Bokap ulang tahun. Celebration-nya bareng deh. Kita lunchy-lunchy bareng, sebelum 2 adik bontot gue balik ke kotanya masing-masing karna liburannya udah selesai. Senang sekali!!!

And for my career life, gue lulus probation!!!!! Yaaayy!! Hihihihi.. Jadi di kantor yang sekarang, setiap bulan selama masa probation, itu ada review. Dan bulan terakhir ini review si Pak Boss lebih cepet beberapa hari, hihihiih.. Karna pas tanggal 20 deshe lagi di HKG bok, jadilah di majuin. Seneng baca note dia buat gue di paper review itu “highly recommended for permanent” :D

Langsung tadi malem celebration sama Tagor, ahuahuahuha.. Normal celebration sih, kebetulan juga hari Rabu, jadilah kita nonton Ugly Truth. Suka, suka, suka!! Biarpun gue ngerasa Gerard Butler sama Katherine Heighl-nya kurang gitu chemistry-nya (and standard and predictable romantic comedy movie kind of type), tapi teteup akyu sukaaaaaaaa! Sama kaya He’s Just Not That Into You deh bikin ketawanya (LOVE this movie!!!!). Gue suka banget liat chemistry Alex dan Gigi.

Film apalagi ya yang udah kita tonton? Buanyak! Huahauha…. Kayanya film-film yang dipejeng di layar gede XXI dan 21 itu, udah hampir semua deh kita tonton (note, except those Indonesian horor movies) :D Yeah, Jakarta gitu, ngapain lagi..

Apalagi yah? Hihiihihih…. Lagi semangat banget nulis setelah “nemu” ide ini :D

Oh iya!! One of my bestfriend, Widi, will due this end of month or early Nov. We-can’t-wait!! It will be another babyboy! Nambah lagi keponakan aku! Jagoan lagi, yihiiiyyy!

Nanti pas pernikahan Sandra (February 6, 2010) dan gue, Widi dan Gadis udah bawa 2 jagoan yang udah kita rencanain bakal di pakein seragam juga! Ooooohhh, cute!!! Ngebayanginnya aja udah seneng, apalagi pas liatnya yaaaaaaa :D

Oh God, udah panjang banget page ini, hiheiheiheihe….

Be back soon!!!


x.o.x.o

1 comment:

riris said...

hi duma salam kenal. selama ini gue jadi silent reader doang :)
congratz ya buat rencana bulan aprilnya :)

itu postingan 'dipindahin' dari word ke blog, pake login dulu ke blogger ya?
klo iya, udah pernah nyobain posting blog langsung pake word 2007 belum?
aku udah bbrp x posting langsung dari word 2007 (tanpa buka&login ke situs blognya.