Monday, October 19, 2009

The Weekend.

Yak, di saat hari Senin no Pak Boss around, yang ada pagi-pagi gini gue udah mati gaya, bingung mau ngapain. Mari kita nulis-nulis sajaaa, hehe..

How’s the weekend?

Mine, let’s seeeeeeee..

Jumat, gempa lagi kan ya. Udah sore tuh, jam 5an. Pada saat lagi “goyang”, gue ngga berani beranjak dari tempat duduk, sama yang lain-lainnya. Cuman bisa teriak dari cubicle “gempa lagi”, sambil berdoa keras “dalam nama Yesus, lindungi kami ya Tuhan”, sambil ngga sadar, nangis-nangis kecil, hehe.. Takut banget, asli. Udah terlalu trauma, jadinya sebegitu takutnya.

Begitu “goyangannya” berhenti, buru-buru matiin pc, pake sepatu, beres-beresin meja seadanya, bawa tas. Yak, turun pake tangga darurat lagi dari lantai 9 (biarpun masih bersyukur “cuman” dari lt. 9, apa kabar tuh ya yang lantainya nomernya udah 2 angka?).

Di bawah, ngga lama basa-basi sama orang-orang kantor lain, cabut ke kantor Tagor, yang masih sempet “harus” nerusin meetingnya dikit. Gue udah mesem aja nungguinnya di lobby gedungnya (diajak keatas, no way! Mending dibawah aja deh, udah kesel sama dia harus meetingnya, trus harus ke gedung-gedung tinggi lagi? Makasih..). Untung sebentar, ihihihi..

Dari kantor Tagor, tadinya kita berencana liat Metro Sale yang cuman sehari itu, tapi karna gempa, dibatalin, menghindari gedung-gedung tinggi dan besar, dan end up dinner nyobain tempat baru Mie Ayam Simpur di Tebet.

Sabtunya, ke Mayestik sama Nyokap dan Tante Tina (Tagor waktu diajak cuman bilang “aku percaya sama pilihan kamu”, yuukkk). Mulai nyicil nyari-nyari bahan :) Baru kali itu bener-bener berkutat dengan bahan kebaya dan teman-temannya. Gue pusiang! Hahaha.. Banyak bener, bunga-bunganya sama-sama aja perasaan gue, tapi ko ya dari yg murah banget sampe yang mahal banget gitu ya harganya? Hihihiih.. Akhirnya dapet bahan brokat buat resepsi (me likey it aylot!!!!! Pas liat bahannya, langsung membayangkan modelnya, dan senyum-senyum sendiri), dan bahan buat seragam sahabat-sahabat akyu.

Pulangnya misah sama Nyokap dan Tante Tina yang mau lanjut ke rumah Tulang Parlin, akyu heading to Senci, bertemu Tagor. Mendadak di telfon “Ndut, kamu ke Saung Galah aja ya, kita dinner dulu udah ditungguin sama Mama dan Kakak”. Yaahhh, coba lebih cepet dikit ngabarinnya, pasti Mamahku bisa ikuttt..

Misah sama Mamah dan Kakaknya Tagor, we went to Senci. Ngantri buat Meatballs ato Inglorious Basterds yang jam 7-8an, pada penuh, huhuhu.. Terlalu cape buat nonton yang lebih malem lagi, akhirnya kita putuskan ngopi-ngopi aja di Oh Lala (coba Senci ada Dunkin, Tagor pasti riang gembira). Never ending ngobras, ketawa-ketawa, cuddling, cela-celaan. So-very-us deh pokoknya :)

Pulang jam 10an, di tengah jalan “Kamu laper lagi ngga, Ndut?”, yukkk si Ganteng kelaperan tapi sok-sok nanya gue. Gue bilang “Kamu kali yang laper. Yukkk”, nyengir lebar banget dia, hihihi.. Jadilah mojok di Bubur Sukabumi, yang bikin kita makin kangen sama Bubur Barito, karna asli, ngga ada yang ngalahin enaknya si Barito ntuh..

Minggunya, gereja jam 10 (yang tadinya kita sok-sokan mau yang jam 8. pas bangun jam 6, gue telfon Tagor dengan suara ngga rela bangun, dia langsung menyarankan yang jam 10 aja, hihihi..), trus gue seneng banget sama Pak Pendetanya. Kocak gitu mimic dan bahasa tubuhnya kalo bercerita. Jadi kotbahnya dia yang sejam itu, jadi ngga berasa.

Dan gue makin terkesan sama waktu dia nge-lead di Doa Syafaat. Dia bilang doa kali ini, bukan dia yang bawa doanya, jadi dia cuman lead secara spesifik kita mau doain siapa. Iiiiiiihhh, gue seneng sekali lah pokoknya sama Pak Pendeta kocak itu :D

Pulangnya, brunch di Chamoe2, Tagor lucu banget waktu dia kepengen perkedel jagung, tapi gue lagi ngga pengen, dan dia ngga jadi mesen. Ngambek-ngambek lucu gitu, hihihihi.. Kebayang kan, cowo gue dengan badannya yang super besar dan sedikit buncit itu kalo ngambek gimanaaaaaaaaa? :D Suka liatnya (lho?)!! Hihihihi..

Setelah debat kusir mengenai suatu hal, gue dianterin ke rumah Tulang Parlin, jadi deh ngumpul-ngumpul keluarga Sinaga yang Emak sama Bapak gue udah disono juga dari pagi.

Now, ngapain lagi ya gue hari ini? Mati gaya mode: ON!!


x.o.x.o

No comments: