Wednesday, November 18, 2009

Random babblings :D

- i need some new office outfits! i think i'm running out of them *khawatir*.

- berkat tak terhingga kami terima (bisa dalam bentuk apapun juga kan? hehe..) for our upcoming big day :) jadi semakin giat nabungnya, hehe..

- seneng punya sodara dan teman2 yg sangat berbaik hati mau membantu untuk hari besar kami, tanpa diminta :) big thanks and hugs for 'em.. we love you all!!!

- do you know, i'm so proud of our commitment to held this wedding with our own money. biarpun sebegitu jungkir baliknya, but we manage to survive, hehe.. don't mean to be bragging here, but hey, ga salah juga kan bangga sama diri sendiri (berdua deng)?! :)

- at this very moment, pengen bgt liburan. tapi itu malah ada di list terakhir gue deh sekarang, hihi.. pengen2 doang mah, ngga dilarang kan :p

- gue lagi SEBEL bgt sama rambut nanggung gue sekarang. kalo ngga inget pengen panjang pas kawin, udah gue babat lagi deh nih! dan lagi di persimpangan *tsaah*, antara potong poni lagi apa panjangin. masih kuat nahan ngga motong sih, entah sampai kapan bertahan..

- looking forward for christmas next month, ngga sabar!!

- bahagia tiap bisa lunchy2 bareng Tagor, just like this noon :)

- laparrr!! sate padang, anyone? hahahak..

- i miss my Mom! suka sok menye2 sendiri deh gue, masih beberapa bulan lagi married, udah suka ngebayangin ntar ngga serumah lagi sama Nyokap dan Bokap, bakal kangen. haha, norak yah!!! -_-'

- kangen BANGET juga sama adik2 gue yang di luar kota, Teta dan Ucok! udah lama mereka ngga pulang karna lg banyak tugas kuliah T_T

- sebel sama orang kantor yg ngga sabaran!! untung bukan divisi gue.

- nanti mau lanjut nge-date-nya sama Abang Sayang, yay!!

- udah ah, pegel nulis dari hape, hihi..


x.o.x.o

No comments: