Sunday, January 24, 2010

What a weekends!

Ah, another review, hehe..

So, the last two weeks, Tagor and I ngejalanin ritual yang ada di adat Batak, Marhori-hori Dingding. Jadi keluarga Tagor dateng dan secara resmi membicarakan maksud kedatangannya. Mungkin istilah kerennya, gue di lamar, heehehe.. Akyu malu dan senang! :D

Nanti akan ada lagi tahap2 yang harus kita jalanin sebelum hari H. Dan itu scope-nya akan lebih besar lagi dari yang kemaren itu. And we're sooo ready for it! Hehe.. Yah namanya jg part of adat Batak, and we're Batakness (and YES, we're so proud of it), jadi ya kita seneng2 aja ngejalaninnya. (akan) Lebih cape emang, tapi kita ngga masyalah tuh :D Malah pastinya emang kita ngga pengen kehilangan salah satu moment itu.

setelahnya, mulai lagi repot2 ngurusin hal2 yang berbau pernikahan, hehe.. Ke tempat catering, naro bahan gue untuk dijahit, dan pilihan gue jatoh ke Reyna. So I cross my fingers I don't choose the wrong one. Yah namanya biarpun temen, udah tau hasilnya dia ngejahitin kebaya2 pernikahan sahabat2 gue (Widhi and Medhina -and I know Reyna from Medhina), dan udah sering jahit seragam ke dia (dan selalu suka hasilnya), teteup aja ada rasa deg2annya, hehe.. Wajar ya, kita yang mau kawin, pengen hasilnya lebih bagus dari yang biasanya. Tapi gue yakin, dia akan bikin kebaya yang gue mau bagus seperti biasanya.

Trus udah nentuin untuk make-up artist gue juga. Lagi2 referensi dari Medhina (I trust that Cumi aylot, didn't I? Hahaha..). Tapi memang hasil make-upnya ok ko :) Namanya Mas Bayu (is a he, dan gue emang pengennya cowo aja, kayanya lebih nyaman 'ngomel2nya', hehe), tadinya mua-nya LunMay (ok deh) dan biasa di hire majalah2. Used to. Sekarang dia emang fokus make up untuk wedding, dan dari review2nya, gue yakin gue ga salah milih (hopefully).

Sampe2 kita jarang ketemu mall lagi kalo Sabtu Minggu, hihi.. Sampe akhirnya Jumat lalu kita mutusin untuk nyempetin nonton The Spy Next Door. Filnya Jackie Chan, and we loved it! Kangen sama aktingnya dan berantem2nya di yang seru, biarpun ceritanya mah biasa aja..

Dan Jumat kemaren, setelah (lagi2) ngerengek ke Tagor pengen frapuccino, dan pengennya di PIM, jadilah macet2an menembus jalanan, parkir yang penuh, we end up enjoying Peppermint Mocha and Honey Orange Latte (ngga begitu suka ternyata). I know, I know, guess I'm just that lucky having someone who's spoil me aylot and always try his best to fulfill my wishes. I heart Youuuu, baby!!!

Sekarang, we can not wait to see the result of our rings! Hihihi.. Infact, we both really can't wait for the Big Day! :D


xoxo

No comments: