Monday, February 15, 2010

Yuhuuuu..

It's been a while, hehe..

How was I'm doing? Yah gitu, sibuk kesana-kemari ngurusin hal2 yang berbau pernikahan. Udah apa aja ya? Banyak! Fitting (me like like like the raw result of my soon-to-be wedding dresses, thankies Reyna!), nyari2 ina-inu, itung2 budget, marguru tiap Sabtu, beli2 souvenir, sepatu si Cantik yang akhirnya bisa gue dapatkan yayyyy (thankies Sayang! :-*), bahan kebaya keluarga yang belum (including adik2 gue, besok cuti mau nyari sm Nyokap dan Tante2 gue), dan masih banyak lg kerepotan2 lainnya.

Repot emang, tapi kita berdua dan juga keluarga kita, seneng2 aja tuh ngejalaninnya :)

Mmmhh, kerjaan juga so far ngga ada masalah, thank God. Pak Boss seneng2 aja sama kerjaan gue (yg paling penting, schedule-nya dia ngga berantakan aja, yg lain2nya juga aman, hehe..), gitu juga dengan Ibu Boss #2 (semacam 'tangan kanannya' Pak Boss yang gue bantu urus schedule-nya dia tok, abis dia kalo urus sendiri suka jd berantakan, gue kesian liatnya jadi one day gue bilang sm dia biar gue bantu dia dengan handle schedule-nya dia, dia seneng, haha).

Keluarga apalagi, supportif bgt!! Kan yang utk acara adat memang itu urusan keluarga, jadi gue dan Tagor emang konsen ngurus untuk resepsi aja. Mama Papa tiap minggu pasti rapat keluarga sm Turnip, bahas si pengundanglah (for those whose Batakness, pasti ngerti bgt nih kenapa nama dan urutan pengundang aja bisa cruisial bgt, hihi..), ngomongin acara Marhusip kita tanggal 27 Feb nantilah, dan acara berikutnya. Untung juga Mama2 kami sering ngurusin kesana-kemari berdua :) Seneng liat orangtua kita bisa akrab gitu.

Yaaahhhhhh, begitulah seputar kehidupan kita sejak awal tahun ini, hehe.. Sampe jarang nonton sekarang, jarang nge-mall, hihi..

Oh iya, Sabtu tgl 20 Feb ini, Sandra yang married!! Jumat lalu ketemuan, sekalian gue bagi2 seragam, sekalian ngomongin utk Sabtu. Happy for Sandra!! Gue emang penutup banget nih :D

Trus Sabtu depannya lagi, tgl 27 Feb, kita akan ngadain Marhusip. Artinya, bisik2. Salah satu rangkaian adat pernikahan Batak. Ini jadi lanjutan Marhori2 Dingding kemaren. Acara yang masih hanya dihadiri dan disaksikan oleh keluarga deket masing2. Tapi ya namanya Batak, mau cuman keluarga deket juga, teteup aja heboh, hahaha..

Rencananya, abis Marhusip itu, karna salah satu sahabat Tagor menikah juga di Bandung malemnya, kita langsung cabut kesana. Udah kebayang duluan capenya, hihi..

Intinya, kita memang cape tapi kita bahagia :) Kalo kata Orangtua dan Pendeta, biar nantinya kita berdua tau gimana susahnya ngurusin pernikahan, jadinya ngga mau lg ngulang, hahaha. Joke orangtua bgt ya, hehe..

There! Pegel juga ngetiknya, hihi..

ps:
"HAPPY -belated- VALENTINE!!
I love my parents and siblings, I love my future husband, I love all my friends..

&

Happy Chinese New Year for all!!


xoxo

No comments: