Friday, September 16, 2011

Friday mownying

Ngantuk yah!

Mana semalem hujan2an lagi kan.. Ke Ambas ngojek udah mendung, eh setengah
perjalanan tiba2 deras. Akhirnya neduh di rumah penduduk sama si pak tukang
ojek. Redaan dikit gue nekat “hayuk pak, lanjut!”. Si bapak ngga yakin
sampe nanya “beneran neng? Nanti mendadak deras lagi gimana?”. Gue yang
males nunggu lama2 bilang ngga apa2.

Bener lhooo, deras!!! Jadilah gue tiba di ambas kebasahan, menggigil.

Ngapain sik maksa banget ke ambas udah ujan2 deres gituuu? Demi anak dong,
demi anak. Siapa lagiiii, hueheuheuhe.. Leia suka banget makan pake beras
coklat (organic) dan ternyata ngga sembarangan nyarinya. Di Giant, ndak
ada. Yakin di Carrefour bakal ada, secara lebih gede kan dari Giant.
Ternyata sodara2, ndak ada!! Hikssssssssssssssssss.... Udahlah judulnya
Terbasah Kuyup 2011 (kalo kata Bayman alias BM).

Sampe rumah, liat si cantik, lupa itu semua basah2an dan sebel2an karna
ujan tadi. Air anget yang udah di bikin Yunce (iyes, our new assistant in
the house :D), jadi agak dingin karna gue ngga langsung mandi malahan
keasikan main sama Leia, hihihihi..

Akhirnya selesai mandi jam 7.30an, Leia udah cranky. Ngantuk dia!
Hihihihi.. Lucu dia kalo ngantuk gitu, nangis2 sebel. Kadang kalo dia lagi
sebel gitu suka gue godain sampe dia marah :p Gue kekepin ngga mau gue
lepas. Awalnya sih dia seneng trus nikmatin gitu gue ciumin. Lama2 cuman
gue kekep aja trus diem2an berdua sampe dia akhirnya sebel dan meronta
sambil teriak2, hihihiihih.. Lucuk!!!! :D

Anyway, breastfeed Leia, dia ketiduran, jam 8 datenglah tukang urut. Secara
Tagor lembur, jadi gue sendirian aja di urut. Kheses untuk gue ibu2 yang
dalam hal ini bernama ibu Titi. Tapi beda rasanya di pijet sendirian,
biasanya kan bareng Suami. Dan karna udah terbiasa apa2 berdua, ngaruh lo
jadi berasa ngga seru aja gitu! Hihihihi, iya2 aneh yah!!

Jam 10 selesai, bobok deh sama Leia. Kali ini karna Tagor lembur cukup
lama, Leia bobok sama gue sambil nungguin Tagor. Yah, secara Mak-nyak Leia
ini cupu dalam urusan berani-keberanian (maksa!), si bayi kecil deh yang
nemenin :D

Jam 1 Tagor baru sampe rumah :( Sebenernya asli ngga tega liat dia kalo
udah lembur sampe tengah malem gitu. Mana baru sembuh lagi kan abis kambuh
radang tenggorokannya. Tapi ya udah sama2 tau resiko dia kerja di lawfirm
begitu.

Gue juga bukan ngga kepengen dia cari company aja, yang jam kerjanya lebih
jelas. Tapi dia specifically bilang kalo passion-nya dia masih di situ,
tapi juga ngga menutup kemungkinan akan kerja di company one day. Gue
memaklumi dan ngga mau memaksakan kehendak Tagor :) Gue ngerti. Lagian
selembur2nya dia, thank God sampai sekarang dia masih bisa balance banget
untuk keluarganya. Bahkan masih lebih ko :)

Tapi teteup donngggg, sambil lurking2 vacancy di company, huehueheuhe..

Oh well, Hangover II udah keluar hari ini. Kita sih rencananya akan nonton,
mungkin yang agak maleman karna 2 minggu ini Tagor ada kursus dari
kantornya dari jam 5 ? 9 malem. Yah, ofkors yang berhubungan dengan hukum,
gue lupa namanya, hiehiahiahiah... Jadi mungkin sambil nunggu Pak Suami,
gue akan ikutan ngumpul2 temen2 cewe gue sampe jam 8 ? 8.30an gitu, lalu
lanjut nonton.

Happy weekend!!! :D


Xoxo

No comments: