Tuesday, November 8, 2011

The Weekenders

So on Friday, Mama and Papa went to join Donny bday bash in Vin+, Kemang. Ga lama2, udah jompo :p

Lalu Sabtunya, bangun pagiii! Cus cuti! Dan kehebohan pun dimulai.. Leia keliatan banget manja dan demanding-nya ke kita, jd dia memanfaatkan banget waktu sm Papa Mamanya on weekend. Which is good, tp jadi ga good karna dia jadi malah kurang tidurnya, hiihihi..

Siangnya kita lunxh di RM. Sederhana, yeay!! Sorenya cabut ke Senci, Leia mo potong rambut untuk pertama kalinya, howweeeehh!!! Awal2 pas dia liat ada mba2 pegang rambutnya, dia nangis langsung minta peluk gue. Ga lama dialihin sama partner si kapster dengan mainan bubbles, anteng dan proses pemotongan kur ...rambut pun berjalan lancar :D

Setelah itu, Bapaknya shopping. Malem itu Mama ngga dapet apa2, hikssssss.....

Pulang jam 10, teparrr!!!

Minggu pagi, berenang sama Shabine yg lagi nginep di Sari Pan Pacific sm aunty Medhina dan om Donny, yay!! Selesai berenang, laparrr!! Cabcus ke Paulaner Brahaus, lunch, nyammm!!!

Cape pasti, ada momen jg gue kadang udah cape banget tp Leia ditaro pun ngga mau, jadilah Papanya yg turun tangan dengan ngajak dia muter kompleks dan jaja ke Alfmart (ini mah emang Bapake aja doyan, pulang2 bawa double dutch lagi!), trus ngasih Mama kesempatan untuk rebahan..

Yes, we'rea good teammate foe Leia and i'm so proud of my Husband, love you and Leia!!! *kissous*

No comments: