Friday, August 24, 2007

on TV!!

hihihihi.. iyaaaa.. am on TV last nite! i know, i know gue norak! tapi teteup mau cerita! hakhakhak..

ternyata acara DeMoments yang EO kita bikin ditayanginnya tadi malem di acara Paranoia (O channel) jam 22.30.. ngga the whole show siiih, tapinya mayan, 15 menit..

tadinya kita kirain acara kita itu ditayanginnya Minggu malem lalu secara gue ngeliat dikit gue ngomong hari Minggu malem itu tapi tinggal terakhirnya. eeeeh, kemaren pas ngumpul kata Yogi itu teaser buwat hari Kamis, which is tadi malem. langsunglah kita buru2 pulang dari Sandwich Bakar jam 9.30 untuk gue, Sandra, dan Kemal kembali kerumah masing2 dan anak2 lain (Jawa, Yogi, Vero, Yasa, Rere) kerumah Yasa mau nonton rame2..

pas jam 22.30 muter O channel, ternyata bukan!! acara yg ditayangin teteup pake MC dan di Embassy. ternyata setelah beberapa kali iklan, si MC-nya ngomong "mulai dari sekarang, you can make your own party, bla, bla, blaaaa...", dan langsung lah ditayangin muke gue yg ngga seberapa lagi ngomong membuka acara! hihihihihihi.. aku gendut bangged disituuuuu! hahhahahahahak.. tapi ngga papa, teteup keliatannya syeru ko itu acara!

sutralah! norak bangged gue! hiihihihihih..


x.o.x.o

No comments: