Thursday, August 9, 2007

Trip to Paradise..!

so we *still* went to Bali.. minus Gadis & Wido karna Gadis sakit thypus.. akhirnya 2 tiket nganggur digunakan (dibeli) oleh Jawa & Christy.. akhirnya jadilah kita berangkat ber-7 -> Gue, Widi, Sandra, Guntur, Jawa, Christy, Icha..

berangkat dari airport Soekarno-Hatta jam 10.40 with no delayed. Widi dan Guntur sempet telat dikit *bangged!* nyampe airportnya. untung masih bisa check-in *pfiuhh*.. plus ketinggalan satu tas goodie bag isinya cemilan semua pulak! Widi udah ceroboh karna panik dan marah2 ke Guntur, hhihihi..

sampe di Bali right as per schedule, 12.25 Bali time.. di airport Bali, foto2 sambil nunggu2 barang..

setelah itu, ketemu Pak Wayan untuk ngambil kunci mobil sewaan.. the car was fine..

langsung menuju hotel di deretan Kuta, Grand Istana Rama. the hotel was quite fine. tadinya ngarep lebih, secara gambar di internet sepertinya bagus.. tapi mikir2 lagi, kapan lagi dapet hotel murah di deretan Kuta? akhirnya, disyukurin aja. hehe..

karna tadinya mikirnya yg pergi cuman berlima (Gue, Widi, Sandra, Guntur, Icha), jadilah kita batalin hotel yg tadinya udah pesen 3 kamar jd 2 kamar.. turns out ternyata Jawa & Christy ikut, jadilah empet2an di kamar.. sekasur berlima (Gue, Sandra, Christy, Jawa, Icha)! ihihihih.. tapi seru!!

langsung siap2, mau stay di Pantai Kuta aja tuh hari pertama untuk liat sunset.. before that, having our lunch at Mcd-Kuta.. dari situ main2 aja di Pantai Kuta.. pada masang tattoo temporary, Gue & Icha iseng masang kutex bunga2, trus main2 air..

malemnya dinner di Warung Made.. the food was so-so.. nothing so special.. dari situ lanjut ke Hardrock, karna kita tau lagi ada program ladies nite.. kata mereka sih itu program baru di Bali. baru dijalanin sekitar 3 mingguan.. jd lucky us! hehe.. free flow.. yg masuk akhirnya cuman bertida (Gue, Sandra, Icha) karna Widi cuman sebentar dan akhirnya pulang sm Guntur, Christy, Jawa.. foto2in Mr. DJ, yg akhirnya jd kenalan dan ngobrol2, heheh.. flirting2an sm Mr. Singer dan salah satu pengunjung ;p (cowo dibelakang gue ganteng yak!! hehe..)

the next day, shopping time! to Pasar Sukowati.. belanja2.. dari situ langsung ke Tanah Lot.. beautiful!! luv it!

selesai dari Tanah Lot, back to our room.. rencananya sih to get prepared for the nite. wanna spent dinner at Kuta Foodcourt dilanjutkan ke Kama Sutra karna bersebelahan.. tapi turns out, karna semua kecapean, kita cuman dinner doank trus pulang! hahaha..

our 3rd day.. pagi2, main2 di Pantai Kuta dulu.. siangnya dilanjutkan dengan lunch sm Om-nya Sandra yg ketemu secara ngga sengaja waktu dinner di Warung Made.. lunch di Warung Satria, makanan Bali.. yuuum! langsung jalan2 + belanja sepanjang jalan Legian. sengaja parkir mobil dan kita decide jalan, karna males kena macet.. foto2 jg di Monumen waktu bom Bali.. dan di depan Hardrock-Kuta..

malemnya back again to hotel to get prepared for our saturday nite in Bali.. plans: dinner at Jimbaran, then go to Sky Garden.. yg *akhirnya* terjadi: Jimbaran keburu tutup karna kita telat *bangged!* kesananya dan akhirnya dinner di salah satu restaurant di jalan seputar Legian-Kuta.. mau ke Sky Garden menyusul Medhina, males penuh abis! ke Hardrock, udah ngantuk.. sukses akhirnya pulang dan tidur aja di hotel! hahahahahaha..

our last day in Bali.. pagi2 main ke Pantai Kuta lagi.. siangnya gue lunch sm Medhina, Donny dan temen2 mereka di Kura2-Seminyak.. nice place, so-so food! lama pulak penyajiannya! trus dijemput teman2kyu, nyari2 oleh2 ke Joger dan sekitarnya..

ke airport for depart to Jakarta with plane at 17.20.. dari sinilah musibah terjadi! waktu Widi & Guntur check-in, ketauan kalo salah satu dari kita penumpang gelap! karna waktu mereka minta KTP, kita ngga bisa ngasih karna masih beda nama.. deal sana-sini akhirnya mereka mau ngasih asal beli tiket baru seharga 940.000.. karna kemahalan, akhirnya Jawa memutuskan untuk tinggal aja supaya pulang besoknya bareng Medhina (gue tiba2 kepikiran waktu panik2nya untuk pake tiket Medhina).. dan all of the sudden, gue putusin untuk nemenin Jawa karna gue mikirnya, Medhina itu temen gue..

akhirnya kita tinggal di airport berdua, nunggu dijemput Medhina.. disitu kepikiran untuk naik bus aja ke Jakarta.. akhirnya kita buru2 ke stasiun di Denpasar dengan maksut, mengejar bus supaya bisa nyampe Jakarta at least hari Senin supaya Selasa gue bisa masuk kantor.. dari airport naik taxi ke terminal. fyi, taxi di Bali mahal abis! sekali pindah langsung 400 perak dan ngga nyampe 15 detik!

sampe terminal, bis2nya udah pada berangkat.. tapi kata mereka, kita bisa naik yg dari Mataram, nunggu busnya bentar lagi sampe.. jam 21.25, bus dari Mataram nyampe.. disitu kita duduk dibagian belakang bus yg notabene sebelahan sm WC. kebayang kan?

hampir 10 jam berada di bus tanpa sekalipun pipis, padahal udah kebelet abis! nyampe Surabaya untuk transit jam 7.15 pagi hari Senin.. kirain bus berikutnya langsung jalan, ternyata nunggu sampe jam 11 siang! dan kalo berangkat jam segitu, bisa nyampe Jakarta jam 5/6 pagi! itu belom dengan hambatan2 yg berarti yah..

bingung! akhirnya decide nanya2 tiket pesawat.. ada Adam Air Rp 240.000.. dengan pasrah akhirnya memutuskan untuk naik Adam Air dengan harga segitu, pesawat sore depart dari Surabaya jam 17.20..

bingung masih pagi (jam 9-an) mau ngapain, mutusin untuk ke Mall Cito.. katanya mall baru di Surabaya dan keren.. deket pulak dari terminal.. sampe sana, booo yg buka bari Hypermart! sebel, akhirnya ke Royal Plaza.. mall yg mirip2 Ambasador ini ada 21-nya.. mutusin daripada ngga tau mau ngapain, Jawa dengan relanya ikut gue nonton film "Selamanya", hihihi..

balik lagi ke terminal untuk naik Damri ke airport Adi Juanda.. seperti biasa, Adam Air telat for like an hour tanpa ada pemberitahuan. berdoa, komat-kamit mudah2an bisa selamat tiba di Jakarta menggunakan pesawat ini, hihihi..

di pesawat, setelah take-off gue sukses tertidur! dan terbangun begitu udah nyampe Jakarta, hihih.. kasian Jawa, ngga ada temen ngobrol..

seru bangged! one hell of an experience tuh! rugi uang sih karna kalo dipikir2, kenapa ngga akhirnya Jawa beli aja itu tiket Air Asia dan kita bisa pulang bareng2 ke Jakarta. ya kan? tapi kalo ngga gitu, ngga akan pernah merasakan hal2 seperti itu.. ngga mandi selama di Surabaya, kaki kotor2, di bis bersama masteng2 yg ngeliatin gue tanpa berkedip, pegel2 tidur di bis selama hampir 10 jam, busnya ngebut ampun2an, lewatin hutan di antah berantah, nyebrang pulau di bus by kapal feri yg berasa bangged goyangnya, nunggu mall (Royal Plaza) buka bersama pengunjung2 lain *hihihi*..

waaaaaaaaaah, ngga akan terlupakanlah! menambah keseruan idup gue! huehuehuehuehueh..

fyi, Surabaya is extremely HOTT! lebih panas dari Bali & Jakarta!! giliiiiiiiiiingg.. ngga kuwat!

the trip (Jkt-Bali-Sby *for Me & Jawa*-Jkt) was cool..!! seruuu..