Thursday, October 11, 2007

my other lady

sebelah kanan gue, she's Medhina! karna kan gue sering bangged cerita tentang My -other- Luvly Ladies tanpa sering menceritakan wanita satu ini jg.. padahal kan dia jg pencemburu berath! hahahaha.. sangking cintanyah tuh ma gue!

foto ini diambil pertengahan tahun lalu.. dimana kita berdua masih menjadi sepasang 'kekasih'. hiihihihiih.. dimana gue lagi patah-hati2nya.. dimana kami masih tiap malem minggu menghabiskan waktu berdua (kalo ngga ada acara masing2), menyusuri mall sambil bergandengan tangan, menertawakan diri sendiri, shopping, menggila, cela2an, berantem2an (!), etc.. buanyaaak bangged dah!!

pokoknya, anything spontanious, kita tinggal saling nelfon satu sama lain, ketawa2 dulu, janjian, ketemuan, menggila deh!! huahauhauaha.. karna agak susah memang janjian yg spontan sm My -other- Luvly Ladies..

dia ini sahabat wanita gue jg selain My -other- Luvly Ladies (Widhie, Sandra, Gadis).. memang jarang bangged kalo gue lagi ma My -other- Luvly Ladies, Medhina jg ikutan. karna memang dari awal mereka itu udah beda 'tongkrongan'..

sama wanita satu ini jg gue bisa share everything juga. i mean, everything!! dia apalagiiih!!! hauhauhauhaahuahuahauha.. her life experiences, whooaaaaaa.. not enough space if i tell it here! hihhihihi.. lagian, mana boleh! it's only for our area.

dia nih, paling marah kalo gue udah cerita tentang pria2-tidak-penting-yg-singgah-dihidup-gue. hihihihi.. dia selalu marah kalo gue udah ketemu pria2 ngga jelas lagiih.. dan akhirnya kita berdebat karna gue jg selalu membantah walaupun gue tau dia bener.. hauhauhauha..

pernah jg, sangking 'kesepiannya' kami, ketemuan di Plangi, ngobrol2, pulang naik bis jam setengah 10 malem (!!), trus bisnya mogok pulak ditengah jalan! hahahahahak..

dia pernah membahas terus perlakuan salah satu gebetan gue yg nurunin dia ditengah jalan Curug jam 10 malem ke orang2. dodol! hauhauhauahhahaak.. dan gue selalu membahas salah-satu-pria-mellow-sok-imut-dan-nyebelin-abis ke orang2 jg kalo dia udah gitu.. dan akhirnya diem2an, ketawa2, dan cela2an lagiih.. hauaaahahahahahhak..

tapi dalam hitungan waktu 2 bulan lagi, dia akan menikah. she found her princeng charming duluan and am very happy for her.. i know Donny's a good man..

kadang ngobrol2, dia nanya "lo sedih ngga sih Dum temen lo ini bentar lagi nikah?".. daaaa, lo kiraaaaaaaaa?!?!? PASTINYA MED!! tapi gue jg bahagia buwat lo! karna gue tau bangged, this is your dream dear! dan gue seneng, akhirnya tercapai jg..

tapi sorry dear, 4 lagu2 download-an yg lo minta terakhir kaga ada! hahahahahahahhahaak.. truuuuuuuuuus, SERAGAM GUE CUMIII!!

ya pokoknyaaaaah, lebih sisakan waktu buwat gue yeeee di sisa2 ke-single-anmu ituh cumiiii!

anyways, luvyaaa!



x.o.x.o

No comments: