Friday, November 16, 2007

friendship nites

kemaren kan ujan dereeeeeeeeeeeeees bangged! trus akhirnya diradio gue denger banyak bgt pohon2 yang tumbang, termasuk di Pancoran dan Casablanca yang notabene gue harus melewati either salah satu jalur itu kalo mo pulang. plus macet bangged dimana2 karna genangan air dan pohon tumbang itu tadi..

BT sih, tapi karna dari pagi niatnya mo langsung pulang.. ngga mo kemana2 karna rambut udah lepek bgt gara2 belom boleh keramas abis smoothing itu. ngantor aja udah cuek bangged dweh dengan rambut dibandanain biar ngga keliatan berminyak dan gue ngga ribet pengen nge-gimana-in rambut gue..

trus sore2an (sekitar jam 4.30an), si Kicky ngomong lewat YM untuk temenin dia kemana kek gitu. karna dia lagi hectic bangged sm kerjaannya dia yang bejibun itu. bingung mo ngapain (nonton, ngga ada yang bagus), akhirnya diputuskanlah kita akan make sisa voucher karaokeannya Inul. berangkatlah Kicky dari kantornya di Ericsson P. Indah kesini (kita mo karaokeannya di Inul melawai).

menggila aja gituh kita berdua! ahahahahhahaak.. kita ditemani Chicken Wings & French fries, plus Kicky ditemani Heineken dan gue air putih. daaan, dibawah inilah hasil foto2nyaaaah.. hihiiihi..






trus pas otw pulang, tiba2 si Prastha nelfon dan ngajak ketemuan di Kemang. berbeloklah kita kearah Kemang dan ketemuan Prastha dan Oi di Splash.. ngobrol2, ketawa2 dari jam 9 sampe jam 10an.

pas mo pulang kan nganternya gue dulu. udah dibahas sejak di Splash bahwa kerumah gue lewat casablanca aja. eeeeeeeeh, turns out si Oi ngga jelas gitu (dan kita ngga ada yang ngeh), dibawa aja lho lewat Cilandak dan masuk tol baru Bekasi. mana pas di tol pada bingung, dan akhirnya Kicky tau harus keluar dimana, eeeeh gue mengacaukan dengan nyuruh Oi keluar yang arah Cawang. sukses muter2 Bekasi lho!! hahhahahahahaahahak..

malah jadi malem bangged nyampe rumahnya. jam 12 kurang ajah.. bukannya gue bisa langsung tidur, malah smsan samaaaaaaaaaaaaaa ... *hihihihih..* smsan & telfonan late nite dengan Bapak ini udah berlanjut sejak hari Senin kemaren lhooo.. dan sejak itu pula gue selalu kurang tidur, heuehuhe.. nanti yaaa cerita2nya, masih belom berani ceritain disini. takut ke-PD-an..

oia, Selasa gue ketemuan (mendadak juga diajaknya) sama Medhina dan Donny. ditraktir Medhina di Chamu-chamu (karna dia dapet voucher). trus nemenin dia fitting baju buwat nikahannya dia di Rena. yang sukses bikin gue akhirnya mutusin jait seragam gue buwat kawinannya Medhina di Rena juga. abisan sepertinya bagus dia ngejahitnya.. sayang gue ngga sempet foto2 sama Medhina.. yang penting, am happy we can spent some times before her big day :) kangen gue ma si cumi itu...

dan sekarang gue ngantuk berath!! need some more sleep..

x.o.x.o

No comments: