Wednesday, November 14, 2007

Lions for Lambs.

semalem ketemuan sama Andry di Plangi. dia pengen curhat sekalian kita nonton film Lions for Lambs yang jam 19.15. selesai nonton, kita sempet ngobrol2 lagi karna Andry masih pengen cerita2 di Ohlala. pas pulang, gue gemes bangged sama Andry yang masih kekeuh mempertahankan sesuatu yang ko kayanya makin lama makin bikin gemes yaaa? gue sih ngga peduli si cewenya (abisan bebal!), but i do care bout Andry. kasian bangged temen gue yang satu itu.. love (really2) concours all yak?? akhirnya, gue marah2in deh dia, iihhiihih.. *peace ndry*

Lions for Lambs ini film terbarunya Tom Cruise, Meryl Streep, Robert Redford. disutradarain oleh Robert Redford. bagus ko filmnya!! dan syedih di adegan 2 pejuang Arian (Derek Luke) dan Ernest (Michael Pena) berjuang di medan perang di Afghanistan. gue sampe nangis gitu ngeliat mereka yang ngga mau saling meninggalkan satu sama lain karna ngerasa udah sodaraan. padahal sih yang satu keturunan Afro-Amerika, yang satu Amerika Latin. yang end up-nya juga mereka teteup sih meninggal. disitu, gue nangis sejadi2nya, hihihihiihhihi.. i can't stand adegan2 perang macam gitu. gue pasti sukses nangis dah!!

oh well, dibenerin yaaa (sesuai koreksiannya Mba Shinta ;p) bahwa film ini adalah film yang ingin mengkritik kebijakan Amerika yang ngirim pasukan tentaranya ke Iraq dengan segala macem alesan mereka..

tapi overall, bagus ko.. semua pemainnya main dengan acting yang bagus (iyalah! look at their name and their history duuum)! kayanya Michael Pena ini sering bangged ya meranin peran2 macam gitu? mukenye bisa bangged bikin orang terenyuh.

yang jadi mahasiswanya Robert Redford (siapa ya namanya???), CUAKEP cin!!! matanyaaaa, mmmhh.. hiihihihih..



x.o.x.o

No comments: