Tuesday, November 6, 2007

weekeeeeeeend!

jadiiiiiiii, weekend gue kali ini diisi dengan kumpul bersama teman2 yang berbeda, hiihihih..

Jumat, kumpul2 bersama wanita2 tarq yang udah lamaaaaaaaaa bgt ngga ketemuan! wanita2 tarq yang beda lagi sm yang arisan. temen2 yang lebih 'beradab' gitu deh, ahuahuauahauhaha.. *peace Tet*. temen2 yang mayan deket waktu di tarq.

jadi personilnya adalah: ME, Gadis, Widi, Sandra (yang bertiga ini udah tau donk siapa), Nceh, Tria, Eva, Dhana, Arie.. ketemuan di Sushi Tei-SenCi hari Jumat (02 Nov) lalu. it was absolutely fun!! ketawa2, cela2an, foto2 (nanti gue post).. huaaaaaaaa, asik dah pokoknyaaaah!!

hari Sabtunya ke kawinannya Angga bersama Team Fajar Terbenam (minus Deto karna dia harus pergi malemnya) plus Icha & Gigin di Villa Delima, Cinere. the wedding reception was amazing!! Angga terlihat cakep dengan jasnya ;) Ita sangat maniiis dengan gaun pengantin dia yang simple yet sophisticated. makanannya? WAS DELICIOUS!! baru kali ini gue ke kawinan, bisa makan sebanyak ituuuh :) aseli, cateringnya enak bangged!! bumbu2nya pas bangged..

memang sih makanan2 yang disajikan beda dari resepsi2 biasanya. tapi kadang juga ada yang menunya beda, teteup aja rasanya biasa. yang ini, bener2 enyaaaaaaaak!! huhuhu, gue nambah muluk tuh ikan gindaranya sama fruit saladnya, heuheuheuehe...

biarpun sempet pada kebingungan nyari alamat Villanya, tapi nyampe sana langsung hepi lagiii.. :) well, CONGRATS once again Ngga, Ta.. you both look lovely together :) nanti kalo foto2nya udah dikasih sm Angga & Icha, gue posting disini yaa.. soalnya waktu itu kamera gue lowbat, huh!

minggunya Kicky lamaran dan dia nyuruh gue dateng udah dari sejak lama. tapiiii sempet males dan tadinya akan gue habiskan hari Minggu gue dirumah aja (as ussual). cuman pengen ke gereja aja pagi2. tapi trus ngga enak ma dia karna dia juga salah satu sahabat terbaik gue :) dan lagian juga, Mamah Papah ke arisan keluarga. jadi, daripada syepi (Cici mah kerjaannya nonton DVD muluk!) mendingan kerumah Kicky ajaaah..

akhirnya meniatkan diri jalan ke Bekasi jam 11 dari rumah setelah pulang gereja, padahal acara katanya jam 10. sengaja sih pengen dateng setelah acara selese aja, ngga enak soalnya itukan acara keluarga.

tapi truuuuuuuuus, MACET BGT DI PD. GEDE!! jalurnya cuman satu karna ditutup2in, pada benerin jalan!! BT MAMPUS!! nyampe rumah Kicky jam 1.20 ajah! dan acaranya (seperti yang udah gue duga) udah selese. hihihii.. tapi yaaa, secara udah kenal keluarganya dia dan udah lama bangged ngga kesana, akhirnya ngumpul2, ngobrol2, cerita2. ada Pisank jg.

sore2nya Koko, Hadi, Ganjar nyusul.. makin seru karna makin rame.. udah gitu, pada gila semuanya juga. malemnya Prastha juga nyusul. jadilah makin 'tolol', hihiihi.. diajakin dia main 'Kata Berkait' yang sukses dimenangkan oleh Ganjar! dan yang sukses kalah ya, Prastha dan GUE! hahahahah..

pulang dari sana jam 9.30an ajaaa.. nyampe rumah, cuapee!! heuheueuhe..

but this weekend was fun though! had a great weekend with different types of bestfriend was absolutely memorable!! ;)



x.o.x.o

No comments: