Thursday, December 20, 2007

(the not so) busy week?

ngga sibuk2 amat juga sih, heuheuheu.. cuman karna udah mau libur, jadi repot berberes2 dikantor dweeeh..

setelah tadi malem ada acara akhir tahun untuk bagian Marketing (CPPM is part of Marketing), dan disitu semuanya tuker kado plus tiap unit harus perform, which CPPM akhirnya perform dengan menyanyikan lagu 'Hip2 Hura2'-nya Chrisye dengan sedikit joget sana-joget sini, hihihiihih..

tadi pagi aku dikejutkan oleh kedua bos aku yang baiiiik bangged.. mereka memberikan aku hadiaaah tas :) ngga ngerti dalam rangka apa, tiba2 ngasih.. tapi jadi terharu euy! TENGKYU SO VERY MUCH Bu, Pak.. aku bahagiaaaaaaaaaaaaaaa :)

trus tadi siang, kita satu unit CPPM maksi-menjelang-akhir-tahun-whatever-you-called-it di Tomodachi.. ditraktir kedua bos akyu yang baik2 ituuu :) TERIMA KASIH lagi Bu, Pak..

ini kedua bos aku yang baik itu :) Ibu YES & Pak JPS


x.o.x.o

No comments: