Thursday, January 3, 2008

Liburan, liburan!!

so my holiday start on the 20th Dec 2007.. dan liburan gue kali ini dihabiskan dengan:
  • 20 Dec Idul Adha. went to PIM and watch I Am Legend with Bapak itu dan Hakim. lovely!
  • 21 Dec meet Medhina at Sushi Tei-Senci. nemenin dia muter2 Jkt, hehe.. dari situ kita ke Djakarta Theater nonton National Treasure: Book of Secrets with Medhina, Donny (suaminya Medhina), and Bapak itu :) niat awal sih mau lari sore sama Bapak itu dari abis ketemuan Medhina. tapi secara gue lupa (i know, silly!) bawa baju lari, jadinya malah nonton. heuehuhe.. disitu gue tau kalo gue tidak bertepuk sebelah tangan :)
  • 22 Dec ke PIM (lagi!) sama Bapak itu. kita emang janjian. tadinya (teteup) pengen lari sore, tapi gue end-upnya males.. akhirnya diajakin nemenin dia ngopi2 di Starbucks-PIM. malemnya kita nonton 30 Days of Night. disitu terjadi lagi kejadian yang bikin gue seneng :) he said something that make me flatered :) dari situ kita ke Sandwich Bakar to clear things up, ehhee.. dan akhirnya kita memutuskan untuk menjalani hubungan ini bersama :)
  • 23 Dec gereja bareng pertama kali as a couple di GKI PangPol yang jam 5 sore :) dari situ ketemuan Gadis, Widi, Sandra, Guido, Guntur di Lokananta sekalian memperkenalkan pacar baru, ihihihi.. it was a fun nite :)
  • 24 Dec X'mas eve with Sinaga fams at Tulang Parlin's house setelah gereja.. it was a lovely X'mas eve..
  • 25 Dec sodara2 dateng.. Pacar pun menyempatkan dateng dan membawa bunga :) malemnya ketemuan lagi sama Pacar di Djakarta Theater dan nonton The Wariors disusul Caki, Hakim, Hasti. setelah sore2nya Kicky, Hadi, Dadi pada dateng kerumah..
  • 26 Dec - 1 Jan pacaran time! hauhauhauha...

x.o.x.o



No comments: