Saturday, January 19, 2008

Masa siiih??

pembicaraan yang terjadi dikantor kemaren sore setelah jam 5 sore, tapi gue liat Rino masih asik nangkring di depan komputernya (yang artinya dia ngga mau langsung pulang):

ME: Rin, ko belum pulang?
Rino: iya, gue mau liat2 butiks dulu di Lamandau sama Chika..
ME: *belum ngeh* oooo..
R: lo ko belum pulang?
ME: ini udah siap. ntar lagilaaah..
R: mau ketemu pacar ya?
ME: hhehehe, iya. sekalian ketemu temen gue yang lagi ada di Jkt. hari Minggu dia udah balik ke S'pore lagi soalnya.
R: i knew it! pasti mo pacaran lagi looo..
ME: *nyengir2 doank*

ngelanjutin ngemil2 bareng dimeja Rino dan ngeliatin dia lagi ngutak-ngatik laptopnya..

ME: *baru ngeh* ko gue ngga diajak siiiiih????
R: hahaahaha.. males bangged ngajak lo! karna gue tau lo pasti mau pacaran. males aja ntar gue ajak trus denger penolakan lo yang bilang ngga bisa karna mau ketemu pacar.. jadi mendingan ngga kita ajak sekalian..
ME: yaaaa tapikan bisa dicoba tanya dulu gitu. at least gue diajak!
R: ogah!!
ME: huhuhuhu, gue merasa dicuekin sama kaliaaannn! aku merasa tidak dianggep *pasang tampang muke syedih*
R: ahahahahak.. ya abisaaaaaaaan, pacaran mulu lo sekarang! sampe lupa ma temen2.. kita ditinggal maksi hanya demi pacar, tiap pulang kantor ngga pernah bareng lagi karna mau pacaran, apalah. huuuuu..
ME: *tidak bisa berkata2*

emangnya iya yaaaaa?? well, mulai banyak yang protes siiiiih.. abis gimana dooonk? kan lagi anget2nya, hiihihi..

tapiiii, masa iya sih sampe segitunyaaaaa??? *feel bad*


x.o.x.o

No comments: