Friday, January 25, 2008

Surprise for Ajengkol!

jadi kemaren Santol iseng ngajakin kita2 untuk ngasih surprise ke Si Balerina yang sedang berulang tahun ini, karna kata Santol, si Ajeng akan dateng ke Mulia (Santol penyanyi tetap salah satu lounge Mulia, dan dia dikasih kamar yang jadi hak miliknya selama dia dikontrak oleh hotel itu) malem itu.

dan malemnya udah pada kumpul dari jam 8an. gue nyusul karna harus nemenin pacar latihan Jujitsu dulu. kirain, begitu gue nyampe surprisenya udah selese karna gue udah kemaleman. ternyata gue nyampe jam 10an pun, surprise belum dimulai. horrayyy! karna Santol minta Ajeng nungguin dia break nyanyi dulu di loungenya Mulia. jadi masih ada waktu becanda2 dan gila2an! bahkan wanita2 itu sampe iseng nonton b**** di laptopnya Reno! hihihihihihi..

oh iya, gue nyampe udah pada ngumpullah wanita2 itu: Intan, Santet, Becky, Deasy, Valen, Caca, Lola, Reno.

ditunggu2 sampe jam 11 belum dateng2 juga! dan baru nongol jam 11 lewat (hampir jam setengah 12!). dan senangnya, Ajeng kaget beneran! hihihiihih.. we did it!! :)

lelah menunggu Ajeng yang tak kunjung datang..


sampe lilin2nya dimatiin dulu lagi, Ajeng tak kunjung tiba!


akhirnyaaa, birthday girlnya muncul setelah menunggu sekian lamaaa! :)


yes, here we are in a fully team! (well, minus Santol karna dia harus mulai nyanyi lagi).



seru abislah tadi malem.. kita bubar jam 12 ajaah.. dan sekarang, NGANTUUUUK! karna baru tidur jam 1an, huhuhu.. Happy Birthday once again Ajeng dear :)


x.o.x.o

No comments: