Monday, February 18, 2008

as ussual

my weekend starts on Friday watched Jumper with pacar. kurang greget ya filmnyaaa...

Saturday, i was asked as a 'penerima tamu' dikawinan sodara dari keluarga Turnip. bangun dari pagi2 karna harus ke salon. dari rumah jam 7.30 untuk ikutan yang namanya Marsibuha2 lengkap dengan pakaian kebaya gue yang sungguh2 bikin susah nafas..

Marsibuha2 itu istilah untuk pihak keluarga cowo menjemput pihak keluarga pengantin wanita. disitu ada sedikit 'omong2an' antara kedua belah pihak keluarga dilanjutkan dengan makan2 (dimana lauk yang biasa tersedia adalah semuanya 'haram'! hihhiihih..).

dari situ ke Gereja untuk pemberkatan. dari Gereja langsung acara adat di Gd. Gorga I yang terletak di Slipi untuk nerima tamu..
untungnya nerima tamu ngga perlu lama2.. jam 2 kurang langsung cabut aja. dan hari ini pacarannya dirumah aja sekalian nemenin Cici yang lagi sakit. trus malemnya kerumah Ka Adri di Rw. Mangun. liat baby Callista (yang katanya mendingan dipanggil Sarah) sekalian pacar ngambil mobil.. the baby's so adorable :)

hari Minggu ada ngumpul2 dirumah Tulang Parlin untuk berdoa kecil2an buat keberangkatan Tulang Alex yang mau kerja di Pekanbaru. sorenya gereja sama si pacar sekalian liat Chika nyanyi sama paduan suaranya. pulang dari gereja lanjut lagi kumpul2 sama keluarga di Inulvizta Pasfes.. it was fun!

Tulang Alex, baik2 yaaa disanaa.. kabar2in terus lang! all the best!! gonna miss you :') love you & Gbu lang..


x.o.x.o

No comments: