Monday, February 4, 2008

Kicky's wed photos!

so on Sunday (03.02.08) i came to Kicky's wed (finally!) wearing kebaya. karna bahan seragam yang dari Kicky lebih cucok dibikin kebaya instead of gaun. the ceremony itself was held in Gd. Pencak Silat-Taman Mini.

dateng rada telat ke akadnya.. Kicky looks beautiful. kalo kata orang Jawa, manglingi :) akadnya berlangsung khidmat. ini ada beberapa fotonyaaa.. cantik2 yaaa temen2ku :) enjoy!






x.o.x.o

2 comments:

Tobil Anak Kadal said...

Kickyyyyyyyy (numpang teriak ke kiki yah dum)
Maaaafffff sekali gue ga dateng...tadinya gue harus ballet dum (kiki uda tau itu)
terus ternyata ballet di cancel tp anak kakak gue dibaptis...have no choice gitu kan...sorrryyy ya kiiiii (numpang lewat mulut lo dum...)

duma said...

halaaaaaah, emang males aja tuh si ajeng munk *ngebisikin kupingnya kicky*...

yeayeayea.. *ngomporin kicky biar dia teteup ngambek :p*