Thursday, March 6, 2008

ibu2 rese!!!

bikin sebel ya, lagi enak2 nganti diantrian yang cukup panjang, tiba2 ibu2 rese yang out of nowhere nyelak antrian!! karna dia ngerasa udah ngantri juga tapi bukan di line gue melainkan nunggu disebelah Mba Kasir. whattaaaaaaaaaa???

langsung gue ngedumel ke mba2 kasir di depan si ibu2 rese itu
Me: emangnya boleh ya ngantri kaya gitu (dengan muke ngga enak)???
Mba Kasir: tadi si ibu ngantri mba, tapi emang cuman berdiri disitu (sambil nunjuk tempat dia berdiri).
Me: teteup aja mba, ngga boleh kaya gitu. kan antriannya udah jelas dimana. kalo kaya gitu mah, saya juga mau (muke udah makin ketus).
Mba Kasir: ..................

si ibu2 rese itu cuman bisa diem aja ngedengernya sambil teteup nerima uang kembalian dari si Mba Kasir dan buru2 cabut dari tempat dia berdiri.

dasar ibu2 ngga tau etika!!!!


x.o.x.o

2 comments:

borusuti said...

emang nyebelin bo kalo begini ini.. kadang mba kasirnya juga ga tegas sih..
dasar tuh ibu2.. udah ibu2 ga tau etika lagi..

Dumski said...

borusuti:
mberrrrrrrr.. ntar kalo lo udah jadi ibu2, jangan kaya gitu yak Ca! heuheuheuh..