Tuesday, March 18, 2008

it's our weekend!

akhirnya Jumat kemaren aku nonton Ayat-ayat Cinta, yayy!! kita nonton di PIM 2 yang jam 9 malem. setelah selama ini si Pacar susah bangged diajakin nonton film Indonesia. dan filmnya sendiri ngga mengecewakan ko.. like the way Hanung merepresentasikan agama Islam di film itu. dan Fedi Nuril sendiri mainnya bagus ;)

tapi yang bikin lucu malem itu adalah; kita ketemu Mama, Tante, Deyna (sepupu kecil) si Pacar! mereka nonton film yang sama dibioskop yang sama!! duduknya deketan, cuman beda row aja! pas lagi thriller2 film, tiba2 kita ngeliat mereka lagi nyari duduk, langsung teriak! hauhauhauhaa, dasar batak!! satu bioskop sampe pada nengok ;p ngobrol2 sebentar karna film belum mulai dan lampu masih nyala. dan akhirnya sepanjang film kita nonton dengan perasaan masih ngga nyangka. silly!

Sabtu siang, setelah si Pacar nganterin Mamahnya ke Rw. Mangun, dia jemput aku. mendadak bangged! dan emang dia biasa bgt kaya gitu, sok2 ngasih surprise. pantesan dari awal sms udah nyuruh mandi. but love it though!! spent the whole afternoon berduaan :) having a great lunch at Comic Cafe-Tebet. sore2nya dia anterin aku pulang lagi dan harus jemput Mamahnya lagi..
malemnya aku sekeluarga kerumah Tante Celly di Tebet. mau barbequean.. jam 10.30an, ketemuan Pacar lagi di Casa-Kemang bareng2 sama Mba Ira, Caki, Hakim.. seru2an rame2..

hari Minggu seharian dirumah sama keluargaku. malemnya jam 7 gereja di GKI Pangpol sama Pacar. setelah 2 mingguan kemaren ngga bisa gereja bareng, seneng bangged akhirnya bisa gereja lagi :)


x.o.x.o

No comments: