Monday, March 3, 2008

meet Teta :)

harusnya hari Jumat ketemuan sama Team Fajar Terbenam. tapi harus tertunda lagi karna ada farewell party buat direktur marketing disini yang harus balik ke regional office di Manila. jadilah aku pulang kantor dateng ke acara itu di De La Rose-Kemang..

ngga lama2 karna harus nemenin Pacar ke acara ulang tahun Papahnya Mba Ira di Pulau Dua-Taman Ria. disana seru2an sama Mba Ira, Caki, Hakim, Yos, Dadal sampe jam 11.30 malem.

Sabtu langsung bangun pagi2 karna mau ke Bandung sama Pacar, Mba Ira, Caki, Hakim. mereka ada urusan yang berkaitan sama Jujitsunya, dan aku mau nyamperin Teta. kangen bangged ma dia!! sekalian ngeliatin dia yang abis sakit :(

nyampe Bandung jam 1.30 siang, misah di Giant Pasteur sama Pacar and the gank, dijemput Teta, langsung ke kostannya dia di daerah Setiabudi deket kampusnya dia.. enakkkkk bangged kostannya :) bersih! tidurrrr disitu sampe jam 4.30 sore. beres2, langsung jalan2 sama Teta ke Ciwalk. disana muter2, foto2 box, belanja2 nemenin adikku tersayang itu.. pokoknya pengen menyenangkan adikkulah kedatangan aku ke Bdg hari itu :) agak maleman, Pacar udah selese urusannya, nyamperin aku dan Teta deh ke Ciwalk :)

kita dinner di Warung Laos depannya Ciwalk. Italian food gitu. makanannya enak2. tempatnya kecil tapi menyenangkan.. kaya di Bali2 gitu tempatnya makannya.. dari situ nyamperin anak2 di depan Enhaii sekalian nganterin Teta pulang ke kostannya. hiks, syedih berpisah :( tapi dia akan ke Jkt long weekend iniiiiiiii :)

dari situ aku, Pacar, Hakim, Hasti memutuskan ke Dago atas, mau ngopi2. sekalian nungguin Caki. ke Lisung, penuh. akhirnya Hakim ngebawa kita ke satu tempat yang sangat, sangat, sangat menyenangkan called Congo. the place is so quite, cozy, comfortable.. emang bukan city view, but still it's a nice place. berasa kaya lagi duduk2 ditaman rumah :) biarpun rasa makanannya so-so..

balik dari Bandung jam 1 pagi without Mba Ira. nyampe rumah jam 3.30 pagi! ngantuk berath!

hari Minggunya nyalon sama Cici. facial, tapi kurang memuaskan. bukan disalon langganan aku. iseng aja pengen nyoba.. dari situ kita ke PH, nonton Love, sebenernya inti ceritanya bagus. tapi dibikin terlalu lambat ceritanya dan jadinya biasa aja. kalo gue bilang Acha main bagus disitu sebagai gadis desa dengan logat dan tingkahnya yang lucu.. dari PH ke Gereja trus ke Ambas deh sama Cici.. pokoknya seharian sama adikku yang nomer dua itu deh karna Mamah Papa ada arisan keluarga, hihihiih..

tiring but fun weekend :)


x.o.x.o

No comments: