Monday, June 9, 2008

Normal weekend.

weekend aku kemaren banyak diisi dengan bertemu teman-temanku tersayang (pastinya sama Pacarku tercinta dong), hehe..

hari Sabtu ceritanya (ceritanyaaaa :D) mau olahraga sama Pacar. dia kekeuh ngajakin olahraga pagi padahal aku sudah yakin bangged ngga akan bisa bangun. but he assure me that i must have my exercise this week and he'd able to woke up in the morning.

pas jam 7 pagi ditelfonin sih, bangun. jam 8.30 gue telfon lagi (ngarep pas Pacar jawab bilang dia udah deket rumah). taunyaaaaa, baru mau mandi karna ketiduran lagi!! hauhauhauha, padahal gue udah siap-siap bangged! ngambek dong akyu, ihihihihih..

pas dia dateng kerumah siang-siangan, ngga bisa ngambek lama ternyata. karna dia dateng dengan "sogokan" sebuah coockies kesayanganku yang cuman ada di Circle-K *mauch!*, ihihihih.. makan siang di Rapolo (masih "nyogok" nih sepertinya, hehe..), brangkuts ke Pasar Senen! tapi sebel, baju-bajunya lagi kurang asoy..

malemnya aku, Pacar, dan Caki dateng ke arisan sama Gank Biatches Tarki di SkiDinning-Plangi. berkumpul bersama Intan, Caca, Dede, Valen, Becky, Manda, Nenk. seru abis gitu kalo udah ada Intan mah.. tapi sebel, ruameee bangged tempatnya!!

I LOVE MY Ndut!!


x.o.x.o

No comments: