Friday, August 15, 2008

11.25 AM

dikantor ini udah sepi! yang pria muslim udah pada brangkuts buat Sholat Jumat. yang pengurus PD (Pendalaman Doa) udah pada beberes ruangan buat ibadah jam 12 nanti.. sebagian pegawai (wanita.red) udah menuju ke lt. 10 buat makan siang (prinsip para pegawai semenjak menempati kantor baru: daripada berebutan ngga dapet tempat duduk di dinning room, mending makan siangnya lebih awal deh.. akupun salah satu penganut prinsip itu, huh!)

dan gue juga harusnya ikutan tuh PD itu nanti. eerrr, tapi sepertinya gue butuh bangged ketemu sama sinar matahari nih *ehm, ngeles*, ihihihi.. jadilah nanti akyu sama si partner in crime gue, Chika mau ke Citos buat maksi. si inang itu pengen makan A&W.. dan gue? gue bawa aja bontot gue (bontot = ransum) itu ke A&W, makan disana dweehhh, hihihihi..

pagi ini pagi yang kurang menyenangkan bagi gue nih *sigh*


x.o.x.o

No comments: