Sunday, September 28, 2008

Bukber with my girls.

baru pulang nih..

setelah aku dan Pacar gereja jam 5, langsung menyusul teman-teman untuk Bukber di Dutch Hema-Gandaria. ternyataaaa, yang baru nyampe Sandra doang, hihiihi.. trus menyusul Gadis dan Guido beserta adiknya Gadis si Dimas. ngga lama Widi and her hubby, Guntur dateng. semuanya komplit dateng! malah plus Nana with her hubby Jerry, dan Nuzul. funny thing is, Jerry was my ex-boyfriend. and thank Godness, after i came to their wedding, we can make friends again :) well, lebih ke gue temenan sama si Nana siiiih, ehiehiehiehe.. *waving to Nana*

tadinya sempet bingung lho, mau bukber dimana. karna awalnya janjian di Eng's Resto. tapi dr pagi sampe jam 3an gitu, ditelfon buat nge-reserve ngga diangket-angket. panik! sebagai well-trained-secretary (hihiih..), gue ngga bisa tinggal diem gitu ajah. nanti udah cape-cape nyampe, taunya pada tutup? akhirnya kelabakan. nelfonin semua tempat makan daerah selatan. ko pada susah-susah bangged yah ditelfon?

akhirnya dapet di Dutch Hema-Gandaria. tenang, aseli! ehehehheh..

dari sana, mendadak pada pengen nonton Laskar Pelangi. langsung deh *lagi-lagi jiwa secretary berbicara disini* cek-bebicek, ke semua 21. telfon sana-sini, sms 21, browse lewat handphone, nemu di FX ada yang jam 21.45. buru-buru brangkuts kesana semuaaa. well, kecuali Gadis, Guido, Dimas yah..

filmnya bagussssssss! mengharukan.. biarpun gue sempet tertidur sebtentar beberapa kali, hiihihi.. but a must-seen-movie ko!

ini baru aja dianterin Pacar pulang. kasian dia, perjuangannya masih panjang nih, Petukangan! huhuhu, semangat Sayang!

hmmm, so much plans running thru my mind for this holiday. termasuk, merasa tertantang bangged nih sama ajakan si Pacar untuk aku rajin baca lagi. katanya dia pengen baca sesiangan ato sesorean sambil ngopi gitu. siapa takut Ndut, weeeekkkkkk.. tapi teteup minta dia bawa laptop. kali-kali waktu gue udah bosen baca, gue bisa browsing-browsing, hihihiihi..

udah aaahhhh, mau bobok! nite everyone...


x.o.x.o

No comments: