Tuesday, December 2, 2008

Pacar's Surprise Party.

the surprise went veryyyyyyyyy well :D seneng bangged ngeliat muke si Pacar yang terkaget-kaget..

here's the recap:

sebenernya rencana untuk ngagetin dia tengah malem itu, mendadak bangged. karna surprise yang udah gue siapin awalnya itu adalah, tanggal 28 malem dia pulang atas suruhan Mamanya, dan ternyata kita semua udah ada disitu untuk bikin Pacar kaget. udah telfon temen-temennya termasuk Mamahnya, dan semuanya setuju.

tapi pas hari Kamis (27.11), mendadak diajakin temen-temennya untuk "kita kagetin tengah malemnya aja yuk?". not a bad idea. jadilah semuanya di-confirmin lagi. Mamahnya setuju, semuanya okay, janjian sana-sini, sebegini deh yang terkumpul (dimaklumin banyak yang ngga bisa, karna itu masih hari kerja).

nah gue tau hari Kamis itu dia ada meeting sampe malem. dan rencananya adalah, nelfon Pacar pas jam 12, dan taunya bilang kalo kita udah ada diluar. ternyataaaaaaaaaa, masih ada meeting mendadak lainnya sampe jam stengah 12!!

tapi malah seneng karna artinya, kita bisa bikin dia terkejut dengan kita udah ada didalem rumahnya, heheheh..

and it works!! Pacar kagetnya bukaaaaaan main!!!!

emang hari Kamis itu, gue bisa bersandiwara dengan sangat prima dan bertingkah seolah-olah gue udah dirumah. nah tepat jam 12 (si Pacar emang usaha bangged pengen nyampe rumah jam 12 karna gue bilang gue pengen nelfon dia jam segitu, hihih..), kita dari dalem rumah udah ngeliat si Pacar dateng, buru-buru masuk ke ruang tengah. pas dia masuk rumah, sempet kita udah berisik, dia ngga nyadar lho! hihihiih.. malah buru-buru ke kamar mandi karna udah kebelet katanya.

balik dari kamar mandi, gue teriak "happy birthday", dia mukanya lucuuuuuu bangged! ihihihiih..

dan seneng bangged ngeliat Pacar seneng malem itu :) priceless!! hehehehe.. *special thanks to Tagor's Mam for let this all happened :)*


pas on the day, hari Jumat, baru deh malemnya dinner berdua :D


we choose Pisa Cafe Mahakam. and we love the place :)
suasananya cukup cozy, makanannya enak, trus jam stengah 10 ada home band yang bawain lagu-lagu 80's & 90's. me likeyyy lagu-lagu jaman ituuuu.. aku langsung request lagu YOU (Basil Valdez) special buat si Pacar :D trus hari itu juga aku ngasih kado aku buat dia ;) thanks God, he loves the gift (you should, dear! heheheh..).

here's some photos from the surprise party. selengkapnya disini. from Pisa Cafe, none we put because it's all too dark, hihihi..


Happy Birthday once again, babyyyyyyyy!!


x.o.x.o

No comments: