Monday, May 11, 2009

The weekend.

hari Jumat, dari awal gue udah bilang Tagor kalo gue cuman pengen duduk-duduk santai sambil ngobrol panjang sama dia. jadilah kita ke Starbucks-Melawai.

Caramel Java Chip Frap for Me (look the caramel sauce! sampe tumpah gitu :P gue minta tambahin, dan si mas-mas baik hati Starbucksnya nambahin banyak bgt, hehe..) and Dark Berry Mocha Frap for Him :)

butttttt, baru setengah jam duduk, ngobrol, ketawa-ketawa, cuddling, gue ngantuk! parah! hauhahaha.. bener-bener sempet yang tertidur di kursi, didiemin dong sama Abang Sayang :) gara-gara Actifed yang sempet gue minum siangnya sepertinya, untuk menangkal batuk karna dari pagi tenggorokan gue udah gatel.

hari Sabtu siang, nemenin Tagor therapy sebentar, then heading to PS afterwards. gue (lagi!) pengen nonton. kita tau, film lagi ngga ada yang bener, tapi gue kepengen bisa duduk-duduk di kursi nyamannya XXI, hihihihi.. jadilah liat-liat film apa yang jamnya pas supaya ngga telat ke acara malem, kita putuskan nonton Solstice yang jam 16.45. liat di gambarnya sih, serem ya. gitu nonton, film thriller/horor cheesy! yaaahh, yang penting nontonnya mah buat gue :P

malemnya, langsung brangkat kerumah Gadis. syukuran 7 bulanannya Gadis dan Guido :) janjian sama Widi-Guns, Sandra-Christy. ternyata Monique and fams juga diundang :) jadilah seru-seruan disana.
liat Gadis sekarang, makin gendut!! :P

hari Minggu, ada sedikit tragedy berkelanjutan dari malemnya sama Tagor :P dan seperti biasa, dia kalo udah sebel-sebelan sama gue, ngajak ngomong dan baikannya itu, pasti selalu milih tempat yang menenangkan dan menyenangkan. jadilah gue diajak ke Tea Addict. ngomong panjang lebar, gue akhirnya ngerti dan janji untuk bisa jadi perempuan yang lebih baik lagi dan ngga mentingin ego gue doang aja (everybody says: AMIIIN!!), dicium jidatnya sebagai tanda dia udah ngga sebel sama gue, pulang.

i loveeeee love love when He sang "Oh Lady" ato "My Dear" (LUPA!!) from Beatles special for ME!!! :)

nyampe rumah Tulang, main-main sama sepupu-sepupu kecil sambil ngobrol-ngobrol sama Nantulang, Mama, Papa, dan Tulang Alex yang lagi di Jakarta :)

these cute little cousins, never bored me :)
si centil Kelly yang ampun-ampuuun udah pinter bergaya!!

Christabelle yang ampun-ampuuun menggemaskannya!!

x.o.x.o

No comments: