Tuesday, June 5, 2007

another-biasa2-aja-long-weekend

well nothing so fun happened these couple of week in my life.. last another-long-weekend jg biasa2 aja..

Rabu jenguk Monique yg udah melahirkan putri pertamanya di Samarie.. such a beautiful baby girl :) congrats once again yah Niq, Cho..

Kamisnya meeting lagi sm EO gue yg makin hari makin bikin gue pusing sebelum akhirnya went to Mba Shinta's house untuk nginep karna mau bantuin dia jadi penerima tamu di akad nikahnya dia.. dan lucunya, gue kan tidur bareng Mba Shinta dikamarnya yg notabene akan jadi kamar pengantin dia dan Mas Ario.. jadilah gue "merawanin" itu tempat tidur yg udah dipasangin sprei khusus, hihihi..

on Friday, kesibukan udah terasa bgt dari subuh.. akhirnya akadnya *thanks God* berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yg berarti.. syenangnya bisa bantu2 temen sendiri dan liat Mba Shinta begitu cantik hari itu.. gitu jg Mas Ario terlihat gagah.. "congrats yah Mba, Mas.. mudah2an bisa langgeng sampe tua dan dikaruniain anak2 yg baik, Amin.."

ngeliat Mba Shinta yg begitu santai bahkan malam sebelum menjelang akadnya, bikin gue *akhirnya* tidak ketakutan lagi untuk menghadapi hal2 gini suatu saat nanti.. mungkin gue akan niru dia kali yah supaya ngga terlalu dibawa stress all the things for the wedding..

Sabtunya pastinya went to Mba Shinta's reception in Shangri-la.. *akhirnya* ketemu Umang.. dia marah2 karna gue ngga sempet pamit di hari terakhir gue di Citi.. gimana mau pamit, wong dianya sendiri jg lagi di Vietnam? gue nya jg sih yg oon karna maunya pamit pas hari terakhir padahal udah diingetin Mba Shinta supaya pamit buru2.. eh malah dia ke Vietnam dan lama bgt.. sempet sms tapi baru ketemu kemaren.. he still as sweet as he is.. karna emang dia orangnya sangat humble.. jd syedih, huhuhuhu.. dia emang bos yg paling TOB *bahasa jadul bgt seh?* yg pernah gue temuin lah..

dan untungnya, kantor gue nanti masih sebelahan ma Bapindo.. jd gue masih bisa teteup ketemuan sm orang2 Citi termasuk Umang, yay! :)

hari Minggu seperti biasa, dirumaaaaah! heheheh.. you know, for me Sunday's family time.. gue paling males kemana2 hari Minggu kalo ngga terpaksa bgt..

tadi pagi dapet sms dari Mba Shinta.. dia pasti sekarang udah di Lombok for their honeymoon.. "well Mba, Mas, have a wonderful honeymoon there yaaaaaaaaaah :) mudah2an dapet 'karunia' satu lagi balik dari sana, hehehehe.."


x.o.xo

No comments: