Thursday, September 13, 2007

harusnya

hari ini gue ketemuan ma wanita2kyu.. tapi somehow gue jd maleeeeeeeeeees bangged mau ketemuan. padahal udah nunggu2 hari ini dari minggu lalu kita janjian karna kangen bangged ma mereka..

tapiiiiiiii karna kemaren Gadis bikin bete dengan bilang bahwa dia akan membawa pacarnya (padahal udah dibilang dr awal bahwa ini girls nite out), semuanya (as of kita berempat) jd bete2an..

- Sandra karna gue marah2in gara2 dia *teteup* kekeuh 'ngikutin' Gadis. "liat aja besok Dum. Gadis bawa cowonya apa ngga". emangnya kalo dia bawa, trus kita ngga jd ketemuan gituh even end up-nya cuman bertiga doank? only because of Gadis?! kebiasaan dari dulu sih, (kebanyakan) ketergantungan sm kemauannya dia doank..

- Gadis karna gue 'terdengar' bete di YM nanya dia bawa cowonya apa ngga padahal udah dikasih tawu dari awal bahwa NO BOYS ALLOWED! masiiiiiiiiiiiiih aja.. siapa suruh!

- Widhie karna akhirnya gue cuekin dia di YM sangking gondoknya gue sm semuanya..

- Gue bete karna melihat mereka yg terlalu 'ribet' dengan segala hal.. bawa pacarnya lah, nanya makan dimanalah, pulang jam berapalah, bla, bla, bla.. udah diaturin, masiiiiiiiiiiih aja bikin ribet! huh..



not that i hate them for acting like this.. it's just sometimes it's *really* annoyes me.. udah diaturin mau ketemu kapan (dengan berbagai schedule mereka yg *padat*), ditentuin mau ketemuan dimana (dengan too much *i mean TOO MUCH* kemauan dr berbagai orang), jam berapa, sampe makan apa, masiiiiiiiiiiih aja bikin gue pusing! "please ladies, don't make me get mad.. you know how i don't want to mad ad you girls.."

but still, love you my-best-ladies so very mucho to bits! *tuh, ampe semua kata gue masukin*

jd, kalo ketemu hari ini gue rada2 bete dan mesem mukenye, ya dimaafkan toooh.. kan mau puasa jg *eh, ngga nyambung yak?*





x.o.x.o



PS: in this moments, i would like to wish you all (esp. the ones who celebrate it) "Happy Fasting :)"

No comments: